Iklan
Iklan

Diduga Balikan Usai Foto Rachel Vennya Digendong Salim Nauderer Bikin Heboh

- Advertisement -
Kehidupan asmara Rachel Vennya selalu menarik untuk dibahas. Terbaru, kebersamaan Rachel dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer kembali heboh diperbincangkan.

Momen kebersamaan keduanya terlihat dalam sederet foto yang dibagikan sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus. Tampak Vicky, Rachel, Salim dan teman-teman lainnya datang menonton festival musik Synchronize Fest 2022 yang digelar pada Minggu (9/10).

Vicky mengabadikan foto-foto keseruannya bersama Rachel Vennya dan teman-teman. Namun dalam salah satu foto ada potret Rachel digendong di bahu Salim. Tampak Rachel dan Salim pun tersenyum semringah. Keduanya juga terlihat kompak memakai atasan baju warna putih.

“Cwk cwk festival,” tulis Vicky Alaydrus di Instagram pada Senin (10/10). Tak sedikit warganet menggoda Rachel dan Salim yang diduga balikan. Ada juga beberapa penggemar yang heboh menyaksikan kebersamaan keduanya.

Instagram

“Bau bau ada cinta bersemi nih,” kata akun @indha***. “Buna sama salim lucuuu bgttt,” sambung akun @fara***. “buna balikan? huhu gaseneng bgt!” seru akun @cia***. “Ka chelll cuu bangett sama salim,” tambah akun @viii***. “Fixed buna balikan,” seru akun @_itsme***. “Plss nangisss ,Lucu bgtt achel ama salimmm,” imbuh akun @alda***.

Sementara itu sebelumnya Rachel Vennya mengaku belum ada keinginan untuk menikah lagi pasca rumah tangganya kandas dengan Niko Al Hakim. Ibu dua anak ini tak memungkiri bahwa setelah putus dengan Salim, kini dirinya sedang trauma dengan komitmen.

“Untuk saat ini belum pengen. Cuma di masa yang akan datang mungkin bisa, cuma untuk yang saat ini trauma lumayan terhadap komitmennya,” kata Rachel. Terkait doa netizen yang berharap agar dirinya kembali rujuk dengan Salim, Rachel merasa tak masalah selagi komentar tersebut tak merugikan orang lain.

Rachel hanya menakutkan bila nantinya komentar tersebut melukai wanita yang kemungkinan kini sedang dekat dengan mantan suaminya tersebut. “Ya selama itu enggak merugikan orang lain ya enggak apa-apa. Kalau misalnya Niko enggak punya pacar, ya sudah, kalau punya enggak enak,” ucap selebgram 27 tahun ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA