Iklan
Iklan

Rumor Cita Citata Menikah Diam-Diam Kembali Mencuat Usai Didoakan Punya Baby

- Advertisement -
Cita Citata mengunggah foto mesra berdua bersama kekasihnya, Didi Mahardika. Tampak dalam foto, keduanya kompak pamer senyuman manis.

Dalam keterangannya, Cita Citata menulis satu kata yakni home yang berarti rumah. Sekilas memang tak ada yang aneh dengan unggahan foto Cita bersama cucu Soekarno itu.

Namun menilik kolom komentar, banyak netizen menduga pedangdut yang belum lama berhijab ini sudah diam-diam menikah dengan Didi. Bahkan tampak beberapa netizen mengucapkan samawa memenuhi kolom komentar Cita.

“Pasti udh jdi istri nya,” kata akun @mini***. “Doa yg baik ya buat mbak Cita..Semoga ini pernikahan yg bahagia dan Terakhir buat mbak Cita dan mas didi..Semoga lekas Juga mendapatkan keturunan…aamiin,” sambung akun @rieka***. “Berarti ibu cantik sdh kawin sudah punya suami. Bahagia ya ibu Cantik,” seru akun @aisyah***.

“Semoga samawa kak Cita, pelabuhan terakhir dan bisa saling membahagiakan menua bersama hingga maut menutup mata,” tambah akun @cahaya***. “Udah sah nikah ya mbak, Alhamdulillah semawa ya mbak sehat selalu,” seru akun @suka***. “Cita dah nikah ya? Ko banyak yg bilang samawa? Bneran gak tau semoga menikah nya nikah negara ya, bukan siri,” kata akun @sti***.

Cita pun terlihat mengamini salah satu komentar netizen yang mendoakannya segera punya momongan dengan Didi. “Samawa ya kak.. ditunggu baby kecilnyaaaaa…..” kata netizen. “Amin terimakasih,” balas Cita.

Instagram

Dalam komentar lain, Cita hanya bisa memberikan emoji menangis sambil tertawa ketika ada netizen yang memperingatkannya soal menikah siri. “Nikah siri mah rugi mending dinikahin halall klo emg bener iya serius benar2 cinta,” ujar netizen.

Instagram

Sementara itu sebelumnya Cita Citata dan Didi Mahardika sempat dikabarkan menikah pada September 2022 kemarin. Namun kabar itu langsung ditepis keduanya dengan menyebut hal tersebut hanya hoaks.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA