Iklan
Iklan

Diduga Mabuk Saat Party, Jennie BLACKPINK Bikin Terpana Semua Orang

- Advertisement -
Jennie BLACKPINK baru-baru ini tampil di peragaan busana Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak hanya membuat semua orang terpana dengan senyum cerah di wajahnya tapi juga diduga mabuk di afterparty.

Usai peragaan busana digelar, Jennie menghadiri afterparty brand tersebut dan menjadi pusat perhatian. Dikelilingi oleh banyak orang, pelantun “SHUT DOWN” tersebut menari mengikuti irama musik, mengangkat tangannya ke udara.

Jennie tampak berinteraksi dengan teman baiknya, supermodel Korea Shin Hyun Ji dan bahkan terlihat bersama pendiri brand, Simon Porte Jacquemus. Mereka berpelukan erat saat beberapa kamera menyala dan mengambil foto mereka bersama.

Namun, ada satu video yang sangat menarik perhatian penggemar BLACKPINK. Di dalamnya, Jennie tampak menyeringai memberikan ciuman lalu mengangkat kedua tangannya ke udara dan suara laki-laki di latar belakang berkata, “Tidak lagi” beberapa kali.

Twitter

Beberapa BLINK (fans BLACKPINK) percaya pria tersebut mengatakan “Tidak lagi” kepada orang-orang yang ingin mengambil lebih banyak foto member BLACKPINK tersebut. Tetapi banyak fans juga menduga ia benar-benar mabuk dan pria itu berusaha menghentikannya melakukan hal lain.

Mereka memiliki reaksi yang lucu, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka bertindak sama ketika mabuk dan yang lain menyukai bagaimana pria itu benar-benar meminta agar kamera berhenti merekam. Banyak yang mulai bertanya-tanya seperti apa masing-masing member BLACKPINK ketika mereka minum alkohol. Akhirnya, mereka senang melihat Jennie bersenang-senang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA