Iklan
Iklan

Jessica Iskandar Kembali Dikritik Kala Ajarkan Baby Don Menyelam

- Advertisement -
Kehidupan pribadi Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar belakangan ini kerap jadi sorotan. Sebelumnya, Jedar ramai diberitakan soal kasusnya yang diduga menjadi korban penipuan hingga minta bantuan para artis untuk membayar cicilan rumah yang nunggak.

Tak lama setelah itu, Jessica Iskandar mendadak tuai kritik usai pamer foto saat berada di sekolahan sang putra, El Barack Alexander. Busana Jedar kala itu dinilai terlalu terbuka untuk hadir di sebuah sekolah.

Bukan hanya berhenti di situ saja, pada salah satu unggahan terbarunya di Instagram Jedar lagi-lagi disorot. Pada unggahan ini, Jedar pamerkan keseruan saat asyik ajari putra keduanya yakni Don Azaiah Jan Verhaag alias baby Don.

Tak sendiri, Jedar ajak serta El Barack untuk sama-sama ajari baby Don. Secara bergantian Jedar masukkan kepala baby Don ke dalam air lalu ditangkap oleh El begitu pula sebaliknya. “Baby Don and kakak EL love banged berenang. Happy lalala yeyeye 👶🏻👦🏻🤗” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan video.

Instagram

Sayangnya, keseruan mereka malah kembali kena julid. Netter soroti ekspresi baby Don yang terlihat kaget usai menyelam meski hanya sekejap. Komentar-komentar miring bertebaran di unggahan Jedar.

“Jangan terlalu di paksa kasihan itu anak, kalau sakit bukan orang lain yg susah pasti dianya yg kebingungan,” komen seorang netter. “Ga maslah si .. takut nya air nya masuk ke mulut dn masuk ke hidung .. itu sangat perih sekali ..kalau kita dewasa bisa kita tahan sejenak nafas .. tapi bayi ga bisa .. tkut ny masuk hidung itu perih banget,” singgung yang lain. “Mommy Jedar. Pls put on life vest for baby Don. Safety 1st then sorry,” celetuk lainnya.

“Kasian anaknya tu kaya kelelep gitu…nanti malah minum air kolam jdi sakit perut,” tambah yang lain. “Belum waktux bayi di gituin kok gk kasian,” seloroh lainnya. “Masa berenang nya gitu,boleh aja sih tp si dd nya banyak nelen air🥺” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA