Beranda PERISTIWA Diduga Truk Gagal Ngerem, Kecelakaan di Cibubur Tak Terhindarkan

Diduga Truk Gagal Ngerem, Kecelakaan di Cibubur Tak Terhindarkan

Kecelakaan,Truk
Ilustrasi
Peristiwa kecelakaan mobil dengan truk terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Polisi menyebutkan kecelakaan terjadi akibat truk gagal ngerem.

“Kendaraan Isuzu dump truck B-9756-BYZ bergerak dari arah Cibubur menuju arah Cileungsi, setibanya di TKP diduga mengalami gagal fungsi pengereman,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Senin (19/9).

Dump truck tersebut kemudian menabrak mobil Suzuki APV di depannya. Setelah itu, mobil Suzuki APV terdorong dan menabrak truk yang di depannya.

“Sehingga kendaraan truk bergerak ke depan menabrak kendaraan Suzuki APV yang ada di depannya (dengan nopol) B-1457-TOI, sehingga kendaraan Suzuki AVP bergerak ke depan menabrak kendaraan jenis truk yang nopolnya tidak diketahui,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, truk tersebut mengenai bagian belakang mobil penumpang lainnya.

“Kemudian kendaraan truk mengenai bagian belakang kanan kendaraan Daihatsu Xenia B-1516-FRP yang ada di samping kiri kendaraan truk, sehingga terjadi laka lantas,” tuturnya.

Pengendara Terjebak Macet 3 Jam

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Bogor, ini mengakibatkan kemacetan parah. Seorang pengendara mobil, Nanda, terjebak selama 3 jam lebih akibat kemacetan di lokasi.

“Informasinya ada kecelakaan, saya sudah 3 jam lebih di Jalan Alternatif Cibubur, macet,” ujar pengendara mobil, Nanda, Senin (19/9).

Nanda mengatakan berangkat dari rumah di Citra Indah, Cileungsi, Bogor, sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 14.00 WIB, kendaraannya masih berada di Jalan Alternatif Cibubur.”Ini baru sampai di Kota Wisata, di Legenda maju dikit,” ujar Nanda.

Nanda mengatakan dirinya semat mengecek Google Maps untuk mengetahui ada apa gerangan. Informasi di Google Maps terjadi kecelakaan di turunan sebelum pom bensin Shell.

“Aku lihat di Google Maps pertama ada kecelakaan, tapi pas itu katanya pagi doang. Tapi nggak tahu ini masih macet,” tutupnya. (Kay)

BACA JUGA  Mentawai Kembali Diguncang Gempa Berkekuatan 6.1 Mgnitudo
Artikulli paraprakWarga Tangerang Selatan Dikagetkan Hujan Es Sore Tadi!
Artikulli tjetërRokok Penyebab Kematian Terbesar Kedua di Indonesia