Warga Tangerang Selatan Dikagetkan Hujan Es Sore Tadi!

Warga Tangerang Selatan,Hujan Es
Ilustrasi
Fenomena alam kembali terjadi, Hujan deras disertai angin terjadi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Di sela peristiwa tersebut, terjadi juga hujan es.

Momen itu diabadikan salah satu warga bernama Dwi Fitriyani (Pipit). Dia mengatakan hujan es itu terjadi pada sore ini.

“Tadi hujan es sekitar jam 16.39 WIB,” jelas Pipit, Senin (19/9).

Dia mengatakan awalnya terjadi hujan deras yang disertai angin kencang. Saat itu, suara hujan di atap rumah terdengar Pipit cukup kencang sehingga membuatnya penasaran.

“Di genting juga terdengar kencang, seperti ada yang jatuh. Terus saya penasaran keluar, ternyata ada banyak butiran es di halaman rumah,” ucap Pipit.

Dia mengatakan saat itu tetangga rumahnya juga keluar untuk menyaksikan fenomena hujan es. Dia mengatakan sejumlah orang juga mengabadikan momen itu dengan memfoto dan merekam video.

“Rata-rata esnya sebesar kelereng,” terangnya.

Meski begitu, tak ada kerusakan yang terjadi dampak hujan es yang berlangsung sekitar 10 menit tadi. Namun warga cukup kaget dengan fenomena yang baru pertama kali terjadi di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangsel.

“Hujannya cukup lama, tapi yang butiran es sekitar 10 menit. Kaget ya karena belum pernah mengalami, baru kali,” ucap dia.

Dia mengatakan hujan berhenti sekitar pukul 17.30 WIB. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments