Beranda PERISTIWA Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kios Ponsel di Bogor

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kios Ponsel di Bogor

Pria,Ditemukan Tewas
Ilustrasi
DS (26) tahun, Seorang pria ditemukan tewas di dalam kios ponsel miliknya di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. DS diduga sudah tewas sejak tiga hari lalu sebelum ditemukan karena sakit.

“Pemilik kios handphone tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam kiosnya sendiri. DS ditemukan dalam kondisi tergeletak di tempat tidurnya,” jelas Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan, Senin (19/9).

Dedi mengatakan jasad DS ditemukan pada Minggu (18/09) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Temuan berawal ketika warga sekitar merasa curiga usai tercium aroma tak sedap dari dalam kios milik DS yang diketahui selalu tutup sejak 3 hari lalu.

“Warga kemudian melapor ke pihak RT dan pihak RT melanjutkan informasi itu ke pihak kami. Anggota langsung ke lokasi malam tadi untuk pengecekan,” ujar Dedi.

Disaksikan warga, polisi bersama pihak RT membuka paksa pintu kios untuk mengetahui kondisi DS dan mencari sumber bau tidak sedap. Saat itulah

“Pihak kepolisian sektor Jasinga yang datang ke lokasi langsung melakukan pendobrakan pintu kios yang dalam keadaan terkunci dari dalam dan mendapati pria berinisial DS telah meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang,” papar Dedi.Dedi mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, DS diduga sudah meninggal dunia sejak 3 hari lalu. Hal ini terungkap setelah melihat kondisi jasad DS ya g sudah hampir membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Dugaan awal, DS diduga meninggal karena sakit.

“Dari olah TKP yang kita lakukan diduga korban ini meninggal karena sakit. Sementara pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya autopsi dan menerima kejadian ini dengan ikhlas sebagai musibah,” tandas Dedi. (Kay)

Artikulli paraprakGubernur Papua di Pusaran Perjudian Kasino, Setoran Lukas Enembe Capai Rp 560 Miliar
Artikulli tjetërWarga Tangerang Selatan Dikagetkan Hujan Es Sore Tadi!