Iklan
Iklan

Digerebek Rumah Mesum di Samping Mushala di Kota Solok, Sediakan PSK Bertarif Rp 800 Ribu

- Advertisement -
Rumah mesum ditemukan di Kota Solok, kabar ini cukup membuat geger warga karena rumah yang diduga dijadikan tempat praktik prostitusi itu berada di samping mushala di kawasan Tanah Garam Kota Solok.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solok langasung melakukan penggerebekan di rumah mesum tersebut setelah mendapatkan laporan dari warga.

Petugas berhasil menangkap lima orang yang terlibat dalam bisnis lendir tersebut. Rumah mesum itu menyediakan Pekerja Seks Komersial (PSK) bertarif Rp800 ribu.

Lima wanita nakal yang ditangkap adalah  TA (18 tahun), AR (42) dan Y (25) sebagai pengguna jasa dan dua germo atau muncikari berinisial SJ (23) dan AT (22).

“Penggerebekan ini dilakukan atas laporan warga yang telah lama resah dan curiga tentang adanya praktik prostitusi di rumah mesum tersebut,” ujar Kepala Satpol PP Kota Solok, Zulkarnain, Jumat (3/3/2023).

Zulkarnain mengatakan, penggerebekan yang dilakukan oleh tim gabungan dari unsur TNI dan Polri tersebut dilakukan pada Senin (27/2/2023) lalu di kawasan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok.

Mirisnya, kata Zulkarnain, rumah mesum yang dijalankan oleh muncikari tersebut berada di samping Mushala kawasan Tanah Garam.

“Saat penggerebekan, kami mengamankan tiga laki-laki dan sepasang perempuan dan laki laki selesai berhubungan intim,” ujarnya.

Namun, saat penggerebekan, sambung Zulkarnain, pemilik rumah diketahui tidak berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Bahkan, dari laporan warga, ada satu pasangan lagi yang telah selesai berbuat maksiat di rumah itu, namun tidak kami temukan saat penggerebekan,” jelasnya.

Selain menangkap lima orang, petugas Satpol PP juga menyita uang tunai sebesar Rp800 ribu yang diketahui uang jasa untuk sekali ‘main’.

“Empat pria yang diduga sebagai pelaku, kami serahkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.”

“Sementara wanitanya, kami serahkan ke Panti Rehab Andam Dewi yang berada di Arosuka, Kabupaten Solok,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA