Iklan
Iklan

Gaya Mewah Istri Pegawai Pajak, Tampil Fashionable Gemar Plesiran ke Luar Negeri

- Advertisement -
Gaya mewah istri pegawai pajak yang bestatus PNS Golongan III kini menjadi sorotan. Setelah sang anak terlibat dalam kasus kejahatan, sang suamipun dipanggil KPK.

Foto gaya mewah istri pegawai pajak Ernie Meike Torondek sebelumnya bertebaran di akun Instagram pribadinya. Namun, kemudian akun itu ditutup usai kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sang anak viral.

Istri pegawai pajak ini ternyata gemar plesiran ke luar negeri. Meskipun hanya bersuami PNS Golongan III, wanita cantik berambut panjang ini terlihat mampu jalan-jalan ke Eropa.

Ibunda tersangka penganiayaan Mario Dandy itu tampil fashionable dengan balutan tas mewah saat berpose di Eropa. Dia tampak di sebuah bangunan klasik khas Eropa, Ernie Meike berpose cantik dengan tas Louis Vuitton yang diselempangkan di tubuhnya.

Selain jalan-jalan, Ernie Meike juga kerap membeli tas mewah langsung dari Eropa. Misalnya, di salah satu fotonya di sebuah kanal yang diduga ada di Italia, Ernie Meike menenteng bungkusan bertuliskan Fendi sebuah merek tas mewah.

Pun saat jalan-jalan di Eropa, Ernie Meike juga naik pesawat kelas bisnis. Hal itu diperlukan Ernie agar tas mewahnya mendapatkan tempat khusus di atas meja sehingga tidak ditaruh di bagasi kabin pesawat.

Bahkan dikabarkan, Ernie selalu mendapatkan ruang tunggu prioritas di Bank swasta setiap kali mau menukarkan uang ketika hendak jalan-jalan ke luar negeri.

Tentunya, segala kemewahan Ernie Meike itu bisa didapat lantaran bersuamikan PNS Golongan III di Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA