Iklan
Iklan

Digoda Jadi Istri Simpanan Pejabat, Meyrihana: Cinta Itu Harus dari Hati

- Advertisement -
Penyanyi dangdut Meyrihana mengaku pernah digoda untuk menjadi istri simpanan pejabat, namun ada juga para penggemar pria mengajaknya hanya sekedar berpacaran. Hal itu diungkapkan penyanyi asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ini saat dia menceritakan tentang kehidupannya.

Tolakan tawaran untuk menjadi istri simpanan pejabat itu bukan tanpa alasan. Dia mengaku tidak tergoda dengan tawaran menjadi istri simpanan pejabat atau pengusaha yang hanya ingin menikmati tubuhnya.

“Cinta itu harus dari hati. Mau duitnya banyak, hartanya berlimpah kalau saya enggak cinta bagaimana?” ujar Meyrihana.

Menurut Mey, dia akan totalitas jika sudah mencintai seseorang. Dia akan menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangannya.

“Godaannya sungguh besar. Andaikan iman saya tidak kuat, sudah lama saya penuhi permintaan banyak pria seperti itu,” tuturnya.

Istri simpanan pejabat

Menurut Meyrihana, dia menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut dengan apa adanya.

“Menjalani hidup seadanya saja. Lebih baik ikhlas seperti ini, daripada merusak nama orang tua,” kata pemilik akun Instagram dan TikTok meyrihana24.

Diakui Meyrihana, sikapnya itu membuat dia pernah berpuasa lantaran tidak memiliki uang untuk makan. “Saya hijrah ke Jakarta seorang diri tanpa mengenal teman satu pun dan hanya berbekal uang Rp 3 juta. Alhamdulillah mampu bertahan sampai saat ini,” ujarnya.

Meski perjalanan yang dijalaninya tidak mulus, Mey berupaya mencari cara mengembangkan kariernya sebagai penyanyi.

“Sampai saya bertemu dengan Bang Sam, yang saat ini menjadi personel manajer saya. Alhamdulillah semua lancar,” pungkas Mey.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA