Iklan
Iklan

Diisukan Tinggal Serumah, Nathalie Holscher Akui Jika Sang Pacar Sering ke Rumah

- Advertisement -
Nathalie Holscher menjawab rumor yang menyebutnya dan sang kekasih, Fariz Utama sudah tinggal satu rumah. Rumor itu disebabkan Nathalie dan Fariz selalu terlihat bersama di rumahnya yang kini ditinggali.

Dijelaskan Nathalie Holscher, lokasi kantor Fariz bekerja sebagai pengacara memang berdekatan dengan rumahnya. Sehingga Nathalie mengungkap Fariz selalu datang ke rumahnya untuk memantau kondisi sang putra, baby Adzam.

“Kan aku udah ngasih tahu dari awal-awal kalau kantornya Fariz ini deket banget sama rumah aku,” kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (30/11). “Iya deket banget sama rumah aku jadi tiap hari mantau.”

Mantan istri komedian Sule ini menyebut Fariz sudah sangat jatuh cinta pada baby Adzam. Bahkan Nathalie mengatakan kekasihnya itu tidak bisa jika tidak bertemu baby Adzam dalam satu hari.

“Dia gak bisa kalau gak ngelihat Adzam,” ungkap Nathalie Holscher. “Gak tau sekarang kayaknya dia udah ter-Adzam Adzam kayaknya.”

Nathalie membenarkan Fariz memang sering ke rumahnya sepulang dari kantor. “Iya, jadi pulang kerja kalau gak ada sidang atau pulang kantor, Fariz ke rumah,” ujar aktris 29 tahun ini.

Kemudian Nathalie kembali menepis tegas rumor yang menyebutnya dengan Fariz sudah tinggal satu rumah. “Yang jelas kalau misalkan itu gak benar kenapa kita harus takut,” ungkap Nathalie.

Sementara itu ketika disinggung soal Sule, Nathalie mengatakan enggan membahas masa lalunya. Ia mengaku saat ini fokus menyambut masa depan.

“Gak mau bahas itu masa lalu, udah mau 2023 doain aja semoga semuanya baik-baik saja,” kata Nathalie. “Masa lalu biarlah berlalu, kita kita songsong masa depan.”

Diketahui Nathalie Holscher dan Sule telah resmi cerai pada 10 Agustus 2022. Keduanya masih menjalin hubungan baik demi baby Adzam.

Pasca 3 bulan cerai, Nathalie menjalin hubungan dengan Fariz Utama yang merupakan mantan kekasihnya saat zaman SMA. Kabarnya Nathalie dan Fariz sudah siap menggelar pernikahan tahun depan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA