Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Usai Putus, DAWN Ancam Sosok Penyebar Rumor HyunA Melakukan Aborsi

Usai Putus, DAWN Ancam Sosok Penyebar Rumor HyunA Melakukan Aborsi

DAWN
HyunA membuat pengumuman mengejutkan telah putus dari DAWN pada Rabu (30/11). Cewek kelahiran tahun 1992 itu mengatakan mereka memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik.

Kini pada Kamis (1/12), DAWN untuk pertama kalinya buka suara dengan membuat postingan di Instagram. Namun yang mengejutkan, pelantun lagu “Money” itu justru mengumumkan bakal mengambil langkah hukum kepada netizen.

“Halo, ini adalah DAWN. Ini tidak akan lama. Aku akan menuntut orang pengecut, kotor, menyedihkan yang menyebarkan informasi palsu itu sambil berpura-pura menjadi diriku. Bahkan jika kami putus, dia masih berharga bagiku dan lebih tulus dan lebih keren daripada siapa pun yang pernah kutemui sebelumnya,” tulisnya.

Ia juga mengungkap masih menganggap HyunA sebagai sosok yang paling dicintainya. “Dia adalah artis yang paling kucintai di masa depan. Tolong jangan hidup seperti ini dan gunakan waktu berharga kalian di Bumi dengan cara yang baik,” imbuhnya.

Instagram

DAWN memposting ancaman itu sebagai tanggapan atas foto photoshop dari seorang netizen yang berpura-pura menjadi dirinya yang mengikuti postingan Instagram publik HyunA yang mengumumkan perpisahannya.

Dalam foto palsu tersebut, sebuah akun netizen yang tampak seperti DAWN mengklaim bahwa HyunA berbohong padanya dan menyembunyikan masa lalunya, bahkan sampai berbuat curang.

“Dia berbohong dan menyembunyikan semua masa lalunya dariku. Saat kami berkencan, dia diam-diam bertemu pria lain dan menyembunyikan keberadaannya dariku. Mereka sempat tinggal bersama di SMA,” tulis netizen itu.

Netizen yang berpura-pura menjadi DAWN itu lanjut menulis rumor jahat tentang HyunA yang melakukan aborsi. “Dan bahkan ada aborsi. Aku merasa sangat dikhianati. Berapa banyak kebohongan kecil yang ada… aku jadi gila…,” imbuh netizen itu.

BACA JUGA  9 Tahun Menjanda Catherine Wilson Diajak Taaruf oleh Warganet

Sementara itu, HyunA dan DAWN sebelumnya berjanji untuk tidak menghapus foto mesra mereka di Instagram meskipun sudah putus. Namun HyunA sudah menghapus sebagian besar foto mereka. Sedangkan sang rapper masih menepati janjinya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKonser BLACKPINK di London Curi Perhatian Usai Rose Hampir Lukai Jennie di Panggung
Artikulli tjetërDiisukan Tinggal Serumah, Nathalie Holscher Akui Jika Sang Pacar Sering ke Rumah