Beranda HUKUM Dijebak Open BO Fiktif Wanita Hamil Ini Dibunuh Pacarnya Sendiri

Dijebak Open BO Fiktif Wanita Hamil Ini Dibunuh Pacarnya Sendiri

Open BO
Wanita yang tengah hamil ini ternyata dijebak open BO fiktif oleh pacarnya sendiri Bernama Asep Saepudin (23) sebelum dibunuh dan jasadnya dibungkus dengan karung. Jasad Wanita hamil ini ditemukan di pinggir jalan Raya Bekasi Km 21 Cakung, Jakarta Timur.

“Pelaku adalah AS atau pacar korban sendiri,” ungkapr Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Peristiwa pembunuhan ini berawal ketika pada 9 Agustus 2021 lalu tersangka melakukan open BO fiktif kepada korban. Asep kemudian memesan ojek online untuk menjemput korban dan diarahkan ke lokasi eksekusi.

“Tersangka pesan open BO fiktif kepada korban di Cakung. Jadi ada niatan melakukan pembunuhan, dia pesan ojol juga untuk jemput korban. Ketika korban berangkat ke Halte Cakung, korban ditinggal seorang diri oleh ojek,” ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Yusri mengatakan, korban inisial M ini memang bekerja sebagai PSK. Usai mendapatkan open BO fiktif lalu korban menuju Halte Cakung, pelaku lalu menghampiri korban. “Korban ini adalah seorang wanita yang memang pekerjaannya adalah biasanya melalui media online melakukan ‘BO’,” ujarnya.

Korban kemudian diajak pelaku ke tempat sepi tidak jauh dari lokasi. Di sana korban dianiaya oleh pelaku hingga meninggal dunia. “Korban dipukul tersangka dengan tangan kosong. Kemudian memukul perut korban dan cekik leher korban hingga meninggal dunia,” jelas Yusri.

Setelah korban dipasytikan meninggal, jasad korban lalu dibawa ke semak-semak oleh tersangka. Jasad korban lalu dibungkus dengan baliho dan kardus sebelum akhirnya ditemukan warga di Jl Raya Bekasi, Cakung Km 21 pada Selasa (10/8).

Pelaku ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Handik Zusen, Kompol Mugia Yarry Juanda, Kompol Noor Marghantara, AKP Rulian Syauri, AKP Dimitri Mahendra Kartika, AKP Widy Irawan, dan Ipda Tommy Bagus Bimantara.

BACA JUGA  Penyelundupan Narkoba Jaringan Malaysia-Indonesia Digagalkan di Batam

Pelaku bernama Asep Saepudin (23) ditangkap di kosan di Pondok Kopi, Jakarta Timur, pada Rabu (11/8) dini hari. Asep tidak melakukan perlawanan saat ditangkap polisi.

Facebook Comments

Artikulli paraprakUsai Bercerai dari Ahok, Veronica Tan Ramai Dipuji Makin Cantik dan Glowing
Artikulli tjetërHeboh! Pesta Pelajar di Makassar di Tengah Pandemi