Beranda SOSOK Usai Bercerai dari Ahok, Veronica Tan Ramai Dipuji Makin Cantik dan Glowing

Usai Bercerai dari Ahok, Veronica Tan Ramai Dipuji Makin Cantik dan Glowing

Veronica Tan
Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok belakangan ini memang sudah jarang muncul di hadapan publik.

Sejak Veronica Tan resmi bercerai pada 2018, ia mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan termasuk urusan bisnis. Ia diketahui mulai menekuni usaha berjualan daging sejak tahun lalu.

Ibu tiga anak itu kini mulai terlihat kembali aktif di media sosialnya. Membagikan potret terbarunya, Veronica Tan ramai dipuji makin cantik dan glowing. Berikut potretnya:

Melansir dari unggahan di Instagram pribadinya, Veronica terlihat membagikan potret terbarunya setelah sekitar 2 bulan tak muncul di media sosial.

Ia juga tampak membagikan potret dirinya saat tengah memotong daging. Menariknya, warganet justru banyak memuji penampilan Veronica yang disebut terlihat makin cantik dan glowing.

Unggahan Veronica Tan itupun lantas ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menyebut jika wanita berusia 43 tahun itu terlihat semakin awet muda.

Veronica Tan

“Bu Vero dipoles make up sedikit langsung beda bgt ya… cantik bgt,” kata @galery_etnik_tenun

“Pangling kirain td model . Pas di zoom bu vero. Bener2 cantik,” puji akun @oliviaroberth

“Bu Vero nih lama enggak keliatan sekarang makin cantik dan glowing aja,” kata @adelzulfa

“Astaga Ibu cantik banget . Inner beauty nya terlihat betul,” kata @yus_lius

Pada unggahannya itu, Veronica bercerita tentang bagaimana ia menjalani peran barunya sebagai seorang pebisnis. Seperti yang diketahui, jika Veronica mulai terjun ke dunia bisnis dan menekuni usaha berjualan daging sejak tahun lalu.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Veronica pernah mengatakan bahwa ia tak pernah bermimpi sebelumnya untuk menjadi pengusaha. Hal itu bermula dari kegemarannya menjamu teman dan keluarga sembari barbekyu di rumah. Hal itulah yang mengantarkannya mulai berbisnis supplier daging bernama Alpha Agro Indonesia.

BACA JUGA  Radhar Panca Dahana Pejuang Seniman Peduli TIM Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

“Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis, Tidak mudah, tapi selalu menarik untuk dikerjakan setiap hari. Untuk seluruh pelaku bisnis, stay strong. We are in this together, mari kita terus berkreasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan keadaan.” tulis Veronica.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMegawati: Kenapa Saya dan Puan Maharani Dibully di Sumbar?
Artikel berikutnyaDijebak Open BO Fiktif Wanita Hamil Ini Dibunuh Pacarnya Sendiri