Iklan
Iklan

Dikabarkan Putus, Wulan Guritno Unggah Foto Hot di Ranjang

- Advertisement -
Hubungan asmara Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa dikabarkan kandas. Hal itu terungkap dengan hilangnya foto-foto Sabda dari Instagram Wulan.

Namun, kini unggahan foto Wulan Guritno di Instagram pribadinya menjadi sorotan. Ibu tiga anak seperti biasa tampil menggoda yang membuat netizen gagal fokus.

Dalam foto tersebut, Wulan berpose setengah jongkok di ranjang. Rambut panjangnya digerai, menatap tajam ke kamera yang membuat aura seksinya kian terpancar.

Wulan mengenakan crop top motif garis-garis hitam dan putih. Dia memadukannya dengan outfit overall denim agar tak terlalu terbuka. Namun, tetap saja penampilan Wulan terkesan seksi. Terlebih pada slide foto berikutnya Wulan lebih ekspresif.

Berpose duduk, Wulan memejamkan mata sembari tersenyum dengan satu tangan memegang lehernya. Penampilannya pun langsung ramai dikomentari netizen yang gagal fokus.

Wulan Guritno
Sumber Foto: https://www.instagram.com/wulanguritno

Namun, Wulan tak lagi memajang foto kebersamaannya dengan Sabda di akun Instagram pribadinya. Begitu pula foto Wulan yang sudah tak lagi terlihat di akun Instagram pribadi Sabda Ahessa.

Begitupun, pada 1 Juni 2023 lalu, Sabda Ahessa tak menggandeng Wulan saat menghadiri perayaan ulang tahun sang bunda.

Keduanya yang sudah jarang terlihat bersama itu telah memunculkan spekulasi dari warganet bahwa Wulan Guritno putus dengan Sabda Ahessa.

Padahal, selama ini, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terlihat begitu bucin. Aktris dengan nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu seolah tak pernah absen hadir pada momen-momen penting keluarga Sabda.

Hubungan keduanya juga menjadi sorotan publik lantaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terpaut usia 15 tahun. Kendati demikian, usia nampaknya bukan masalah bagi Sabda.

Ketika dirinya diperkenalkan kepada teman satu geng Wulan, seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal, Sabda mengungkapkan alasan singkat mengapa ia tertarik dengan pacarnya itu.

Sementara itu, Wulan Guritno pernah meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Sabda Ahessa saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

“Ya minta doanya ya untuk semuanya itu, pokoknya aku doain yang terbaik untuk semuanya juga nih (yang ada di sini),” ungkap Wulan Guritno.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA