Iklan
Iklan

Dikabarkan Sakit Nikita Mirzani Justru Berada di Makassar Menemui Wali Kota Danny Pomanto

- Advertisement -
Usai dikabarkan sakit, Artis Nikita Mirzani kini tengah berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia menemui Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di kediamannya, Sabtu, 29 Mei 2021.

Nikita Mirzani baru saja dirawat di rumah sakit, pada Kamis 27 Mei 2021. Usai keluar rumah sakit, ia  langsung bertolak ke Kota Makassar.

Nikita Mirzani menemui Danny Pomanto dan keluarganya di Jalan Amirullah. Pertemuan mereka tampak sangat akrab. Hal tersebut terlihat pada foto kebersamaan mereka di akun instagram wanita yang akrab disapa Nyai itu.

“Ibu dan Ayahku di Makassar,” tulisnya di kolom keterangan Instagram.

Nikita juga terlihat dijamu makan siang dengan berbagai makanan khas Makassar. “Aku lagi makan siang sama ibu angkat aku di Makassar. Ibu Wali Kota,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani juga sempat menyanyikan sebuah lagu di tempat karaoke di pinggir kolam. Bahkan ia mengajak Danny Pomanto untuk berduet.

Namun, tidak diketahui pasti dalam rangka apa pertemuan artis kontroversial itu dengan Danny Pomanto. Menurut Wali Kota Makassar dua periode itu, hanya sekadar silaturahmi biasa.

“Hanya sekadar silaturahmi biasa, untuk saling lebih akrab,” ujar Danny Pomanto.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA