Iklan
Iklan

Direktur Indomaret Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang

- Advertisement -
Direktur Indomaret, Yan Bastian dinyatakan tewas akibat kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (16/10/2021). Polisi membenarkan bahwa salah satu korban merupakan direktur Indomaret bernama Yan Bastian.

Sementara, Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf juga menyampaikan bahwa Yan Bastian yang tewas pada kecelakaan di Tol Cipularang tersebut adalah Diretur Indomaret, namun ia menyampaikan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci setelah kejadian tersebut.

“Betul kecelakaan. Terima kasih atas atensinya Pak, maaf saya kebetulan di luar kota. Jadi, tidak bisa mengikuti detil,” ujarnya, Minggu (17/10/2021).

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan menghantam sebuah mobil jenis SUV terjadi di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta dilaporkan sempat macet total.  Saksi mata menyampaikan bahwa truk kontainer itu diketahui terguling di ruas jalan Tol Cipularang Km 91 arah Jakarta.

Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, kejadian berawal saat pengemudi kontainer diduga hilang kendali.

“Kontainer bernomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung diduga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama,” ujar Ipda Jamal, Sabtu (16/10/2021).

Sedangkan pengemudi minibus yang diketahui direktur Indomaret bernama Yan Bastian meninggal ditempat. Sedangkan tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, ia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa,” ujarnya

Sementara, pengemudi kontainer diduga meninggalkan kendaraanya usai kejadian tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA