Iklan
Iklan

Inilah 5 Platform Live Streaming Game Terbaik

- Advertisement -
Flatform live streaming untuk bermain game kini sedang diincar oleh para gamer untuk mengisi  kegiatan selama masa pandemi. Apalagi dengan melakukan live streaming juga memiliki sejumlah manfaat.

Berkembangnya ajang live streaming game, membuat sejumlah platform live streaming pun bermunculan. Ada cukup banyak platform yang menyediakan tempat orang untuk melakukan siaran langsung.

Dari sejumlah platform tersebut, inilah platform yang terbaik untuk melakukan Live Streaming;

1. Omlet Arcade

Platform ini merupakan salah satu yang terbaik adalah platform Omlet Arcade. Aplikasi live streaming game mobile, Omlet Arcade ini bisa digunakan melalui ponsel milikmu.

Aplikasi ini, memiliki fitur perekaman layar ponsel dan pengaturannya pun cukup mudah sehingga gampang digunakan. Omlet Arcade juga dengan mudah bisa dihubungkan ke Facebook dan Youtube pribadi kalian.

2. Nimo TV

Platform kedua yang merupakan salah satu yang terbaik adalah platform Nimo Tv.

Nimo Tv adalah aplikasi yang cukup direkomendasikan karena pengaturannya yang tidak terlalu sulit. Anda juga bisa mendapatkan sejumlah benefit saat melakukan streaming di platform Nimo Tv.

Salah satu keuntungannya adalah hadiah atau gift yang bisa diberikan oleh penonton kepada kalian yang dapat ditukarkan dengan uang.

3. Twitch

Platform Twitch adalah aplikasi live streaming populer di dunia. Twitch juga membuka layanan livestreaming game untuk para streamer yang ingin melakukan livestream menggunakan ponsel miliknya.

Menggunakan Twicth, para livestreamer bisa melakukan livestreaming game mobile seperti Mobile Legends, LoL Wildrift, PUBG Mobile, Fortnite Mobile dan game lainya.

4. Facebook Gaming

Facebook Gaming adalah salah satu platform streaming mobile jika kalian ingin melakukan livestream menggunakan ponsel.

Aplikasi streaming mobile dari Facebook ini memiliki fitur yang sangat mendukung bagi para streamer. Selain itu, para streamer juga memiliki keuntungan dimana para streamer dapat berkesempatan ditonton oleh banyak pengguna Facebook karena aplikasi ini terkait dengan Facebook itu sendiri.

5. Streamlabs

Streamlabs adalah salah satu aplikasi streaming mobile yang direkomendasikan untuk kalian yang masih pemula.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang akan mendukung para streamer dalam membangun channel streaming miliknya.

Banyak fitur-fitur di dalam streamlabs ini yang gratis, sehingga para streamer dapat membangun komunitasnya sendiri sebelum memutuskan untuk menggunakan versi berbayar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA