Iklan
Iklan

Dita Karang Nyanyikan Lagu “Jangan”, Ini Reaksi Marion Jola

- Advertisement -
Dita Karang, Salah satu member Idol K-pop memberikan kejutan saat tampil di acara e – commerce yang di tayangkan di stasiun televisi nasional.

Kejutan spesial yang di berikan Dita Karang saat tampil di acara yang di gelar Kamis malam 9 September 2021 pada pukul 19.00 wib.

Dita Karang,
Dita Karang, / Foto : Istimewa

Dita Karang tampil membawakan lagu dua lagi berbahasa Indonesia yaitu Lagu ‘Cintaku’ Milik Penyanyi Seniornya Chrisye dan lagu ‘Jangan’ milik penyanyi jebolan pencarian bakat bernyanyi Marion Jola.

Saat tampil menyanyikan lagu ‘Jangan” Dita Karang mendapat respon dari Marion Jola di akun media sosial milik pelantun lagu ‘ Tak Pisah Lagi’ feat Rizky Febian ini.

Dita Karang,
Foto : Istimewa

Aksi Dita Karang member Secret Number asal Indonesia ini menuai pujian netizen Indonesia terhadap penampilan Dita Karang tersebut. Bahkan mendapat komentar dari Marion Jola di akun twitter pribadinya

“Mau bilang makasih ke mba Dita dan mba Jiny secret number karna cover Jangan G tapi Maaf Ga bisa menggebu gebu dan pamer banget soalnya kita beda aku si biru kalian si oren,”ujar Marion Jola di akun twitter @marionjolamj dikutip Indeksnews, Kamis (9/9/21).

Dita Karang,
Dita Karang dan Jinny Secret Number Saat Tampil Menyanyikan / Foto : Istimewa

Sebelumnya Dita Karang bersama member Secret Number lainnya seperti Jinny, Soodam, Lea dan Denise menyanyikan lagu – lagu mereka yaitu, Who Dis?, Got That Boom, Holiday, dan Privacy di acara spesial e – commerce tersebut juga menuai banyak komentar, karena penampilan mereka memang sudah di tunggu – tunggu oleh para Lockey (Fans Dari Secret Number).

Secret Number, merupakan sebuah grup idola wanita multinasional asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan Vine Entertainment. Grup ini terdiri dari 5 anggota yaitu: Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Mereka melakukan debutnya pada tanggal 19 Mei 2020 dengan mini album bertajuk Who Dis?. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA