Beranda ENTERTAINMENT Dj Katty Butterfly Pamer Foto Seksi Banjir Komentar Warganet

Dj Katty Butterfly Pamer Foto Seksi Banjir Komentar Warganet

Katty Butterfly
Usai Dj Katty Butterfly memutuskan untuk menjadi mualaf, ia pun seringkali memposting video sedang belajar membaca Al Quran hingga mengaji.

Namun belakangan ini Dj Katty Butterfly mulai kembali memajang foto seksi dalam postingan Instagram miliknya. Dalam unggahan pada Kamis (17/6), mantan kekasih Aiman Ricky ini terlihat mengenakan baju seksi berupa lingerie.

Dj Katty Butterfly pun berpose tak melihat ke arah kamera, melainkan seperti tatapan kosong. Sementara itu di bagian caption, ibu satu anak ini hanya menuliskan emoji hati serta tagar hidup dan jangan menyerah.

Katty Butterfly

Meski demikian, postingan mantan DJ seksi ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ternyata menyayangkan Katty yang mulai pamer foto seksi. Sementara itu ada juga netizen yang memberi pembelaan pada Katty yang disebut proses pembelajaran. Mereka pun kompak memberi semangat pada perempuan asal Thailand ini.

“Semuanya ada proses … Gak ada yang instan !” tulis akun @rita***. “Semua butuh proses… dut lg belajar, jangan menghakimi seharusnya malah dirangkul. Islam itu indah, jadi yuk mari rangkul ndut. Semoga dut selalu sehat dan tetap istiqomah mendalami islam..” sambung akun @nenk***.

“Tolong jgn d bully tp hrs d support,” sambung akun @dani***. “Katty kan baru jadi muslim.. Mungkin dia juga punya endorse yg harus iklanin baju kek gini..” tambah akun @lapak***. “Kenapa ndut kok kayak lg sedih,” imbuh akun @tuan***.

Katty Butterfly

Di sisi lain soal kehidupan pribadi, Katty mengatakan belum memikirkan soal menikah lagi. Namun Katty menegaskan calon pasangannya kelak harus bisa menerima kehadiran sang putri semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya.

Katty sendiri baru putus hubungan asmara dengan Aiman Ricky. Meski demikian, keduanya masih menjalin komunikasi baik. Bahkan baru-baru ini Katty dan Aiman sempat kondangan bareng.

Facebook Comments

Artikel sebelumya2 Pengedar Sabu di Pariaman Ditangkap Polisi
Artikel berikutnyaEuro 2020: Belanda dan Belgia Susul Italia ke Babak 16 Besar