Iklan
Iklan

DJ Kygo 2023 Tampil di Sunset Beach – Beach City International Stadium

- Advertisement -
DJ Kygo yang akan tampil mengguncang Jakarta Indonesia di Sunset Beach – Beach City International Stadium (Ancol, Jakarta) pada hari Jumat, 17 Maret 2023. Acara ini diselenggarakan oleh Red Line Kreasindo dan dipromotori oleh Sound Rhythm Penampilan Kygo di Jakarta akan turut menghadirkan Special Guests: Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra dan Thincut. Acara ini khusus untuk 18 tahun ke atas.

Kygo sebelumnya telah merilis album terbarunya yang diberi judul “Thrill Of The Chase” pada bulan November 2022 melalui RCA Records.

Studio album ke-4 tersebut berisi lagu – lagu pilihan dimana sebelumnya pada tahun 2020 Kygo telah merilis Studio album ke-3 yang berjudul “Golden Hour”, Studio album ke-4 yang bertajuk “Thrill Of The Chase” menampilkan koleksi lagu – lagu pilihan sepanjang karir musik Kygo dalam beberapa tahun terakhir, dalam lagu-lagu tersebut selalu menampilkan ciri khasnya memainkan alat musik Piano dalam setiap eksperimen lagu-lagu yang diciptakannya.

Kygo

Dalam album terbarunya tersebut berisi 14 lagu yang berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama seperti X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, Calum Scott dan masih banyak lagi. Pada album “Thrill Of The Chase” Kygo menampilkan unsur lagu yang dinamis, disko, dengan sentuhan musik house seperti pada lagu “Dancing Feet” dan “Fever” serta lagu yang penuh perasaan dengan melodi yang merdu pada lagu “Lost Without You” dan lagu “Freeze.”

“ Album“Thrill of The Chase” berisi lagu-lagu koleksi pilihan saya dalam dua tahun terakhir, lagu-lagu tersebut saya ciptakan pada masa Covid hingga lagu terakhir yang dibuat di Los Angeles, saya berkesempatan  untuk memainkan atau sedikit mempromosikan lagu-lagu baru yang belum dirilis tersebut pada saat penampilan manggung/show dan feedbacknya sungguh luar biasa. Beberapa lagu dalam album “Thrill Of The Chase” sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah saya ciptakan sebelumnya, dan saya sangat senang akhirnya semuanya bisa mendengarkan album saya secara keseluruhan” ungkap Kygo

Kygo

Kygo tampil sebagai headliner pada beberapa festival musik ternama seperti Life is Beautiful, Lollapalooza, Bottlerock dan sold-out show di Ullevaal Stadion di Oslo. Pada penampilan sebelumnya Kygo selalu membawakan beberapa lagu terbarunya yang terdapat dalam album “Thrill Of The Chase” untuk para fans pendukung setianya saat tampil di Madison Square Garden di New York. Pada tahun ini Kygo akan kembali menjalankan tur musiknya di Amerika dan Australia dan akan singgah ke Jakarta Indonesia pada hari Jumat 17 Maret 2023 di Sunset Beach – Beach International City Stadium (Ancol) yang diselenggarakan oleh Red Line Kreasindo dan dipromotori oleh Sound Rhythm.

Tiket untuk konser ini, Indonesia akan mulai tersedia dan dapat dibeli mulai Sabtu, 21 Januari 2023 pada pukul 10.00 WIB hanya melalui [www.kygoinjakarta.com] dengan kisaran harga tiket mulai dari Rp. 800.000, – untuk GA hingga Rp. 1.000.000, – untuk VIP Standing dan tersedia juga VIP SOFA (hanya melalui Reservasi) Syarat & Ketentuan Berlaku

Kygo

Penjualan tiket untuk umum mulai pukul 10.00 WIB pada hari Sabtu 21 Januari 2023 hanya melalui situs resmi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA