Djakarta Warehouse Project 2024 Bakal Digelar 13 Hingga 15 Desember 2024

- Advertisement -
Djakarta Warehouse Project 2024 (#DWP24) yang digelar Ismaya Live akan kembali diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada 13, 14, dan 15 Desember 2024.

Tanggal Djakarta Warehouse Project telah diumumkan melalui video aftermovie dari #DWPXV yang dirilis pada Minggu, 23 Juni 2024. Video tersebut menampilkan momen-momen terbaik dari edisi anniversary ke-15 yang diadakan di Bali tahun lalu, sekaligus memberikan gambaran mengenai keseruan yang akan datang di #DWP24.

Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project juga baru saja meraih DJ Top 100 Festivals yang dilansir oleh DJ Mag. Prestasi ini semakin memperkuat posisi DWP sebagai festival musik elektronik terkemuka di kancah internasional.

“Kami sangat antusias untuk membawa kembali DWP ke Jakarta. Setelah sukses mengadakan di Bali, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang sama di edisi tahun ini. Kami tidak sabar untuk melihat para penggemar berkumpul dan merayakan musik elektronik bersama di #DWP24.” Ungkap Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers resminya.

Djakarta Warehouse Project

Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman lineup, pengalaman eksklusif, dan kejutan lainnya yang akan membuat Djakarta Warehouse Project tahun ini menjadi pengalaman tak terlupakan. Untuk mendapatkan informasi lengkap, pengunjung dapat pre registrasi melalui link dwpfest.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA