Beranda ENTERTAINMENT K-DRAMA ‘Doctor Lawyer’ Jadi Drama Comeback So Ji Sub Setelah 4 Tahun Hiatus

‘Doctor Lawyer’ Jadi Drama Comeback So Ji Sub Setelah 4 Tahun Hiatus

Doctor Lawyer
Instagram/mbcdrama_now
Drama MBC mendatang “Doctor Lawyer” telah membagikan sekilas tentang penampilan aktor So Ji Sub sebagai pemeran utama.

“Doctor Lawyer” sendiri adalah drama baru tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

Menandai peran drama pertamanya dalam empat tahun, So Ji Sub akan berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi. Lim Soo Hyang akan berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa penuntut yang sangat percaya pada keadilan.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menunjukkan Han Yi Han bekerja keras di kedua profesinya. Sebagai seorang ahli bedah, fokus laser dan tekadnya bersinar dalam tatapannya yang intens dan kehadirannya yang mengintimidasi membuatnya menjadi kekuatan yang tak terbendung di ruang sidang, di mana dia mengarahkan pandangannya yang kuat pada saksi dan jaksa. Sedangkan “Doctor Lawyer” akan tayang perdana pada 3 Juni pukul 9:50 malam KST.

Selain itu drama ini juga akan menjadi comeback perdana So Ji Sub setelah resmi menyandang status baru sebagai seorang suami. Seperti diketahui aktor 44 tahun tersebut telah mendaftarkan pernikahannya pada 7 April 2020 lalu dengan sang kekasih yang juga mantan reporter Jo Eun Jung.

Sementara itu So Ji Sub terakhir menyapa penggemar di layar kaca dengan MBC “My Secret Terrius” di tahun 2018 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Go Ae-rin yang kehilangan suaminya dan kemudian bersama dengan tetangganya Kim Bon, yang merupakan agen NIS, mereka menemukan kebenaran di balik keterlibatan suaminya dalam konspirasi besar.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakCamila Cabello Keluhkan Sikap Penonton Saat Tampil di Final Liga Champions 2022
Artikulli tjetër‘Top Gun: Maverick’ Jadi Film Tom Cruise Dengan Debut Terbesar Kedua Didunia