Iklan
Iklan

Dokter Richard Lee Akhirnya Dibebaskan

- Advertisement -
Dokter kecantikan Richard Lee akhirnya dibebaskan polisi. Richard tidak jadi ditahan polisi di kasus akses ilegal Instagram dan penghilangan barang bukti.

Usai dibebaskan dokter Richard Lee menyampaikan terima kasih ke polisi karena tidak ditahan di kasus ini. “Saya nggak bisa ngomong banyak, saya baru keluar. Saya hanya bisa ucapkan saya terima kasih sekali semuanya bantu saya, Pak Kapolri bantu saya, Dirkrimsus bantu saya, Wadir bantu saya, semua penyidik bantu saya. Bang Razman luar biasa bantu,” ujar Richard di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Dokter Richard Lee juga menyampaikan terima kasih ke masyarakat yang mendukungnya. “Bang Razman luar biasa bantu saya. Banyak banget masyarakat yang mendoakan saya. Kasubdit bantu saya,” ujarnya.

Richard keluar dari ruangan penyidik. Dia ditemani pengacaranya, Razman Nasution, dan istrinya. Sementara, Razman menyampaikan terima kasih ke Kapolri. Razman juga menyampaikan kliennya tidak ditahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri yang telah mengatensi kejadian perkara kasus klien saya dr Richard Lee. Alhamdulillah malam hari ini klien saya tidak ditahan,” ujar Razman Arif di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sebelumnya menyampaikan pihaknya akhirnya tidak melakukan penahanan dengan alasan Richard Lee kooperatif.

“Suah dilakukan pemeriksaan, tidak dilakukan penahanan dan wajib lapor dengan alasan yang bersangkutan kooperatif selama pemeriksaan,” ujar Yusri, Kamis (12/8/2021).

Richard sebelumnya ditangkap terkait kasus akses ilegal akun Instagram dan penghilangan barang bukti. Akun Instagram @dr.richard_lee ini disita penyidik di kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri.

Richard ditangkap di Palembang, Rabu (11/8/2021) kemarin. Richard kemudian diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka di kasus akses ilegal akun Instagram itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA