Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Dokter Ungkap Pita Suara Lesti Kejora Rusak Akibat KDRT

Dokter Ungkap Pita Suara Lesti Kejora Rusak Akibat KDRT

Lesti Kejora
Kabar Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat. Terlebih kondisi Lesti pasca mendapatkan kekerasan dari Rizky Billar disebut memprihatinkan.

Namun menurut kabar yang beredar, Lesti Kejora sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kabar tersebut diungkap oleh Saiful Jamil yang sempat berniat ingin menjenguk Lesti Kejora.

“Tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik,” ungkap Saiful Jamil. “Katanya kemarin malam sudah mendingan, Alhamdulillah sudah bisa pulang.”

Namun meski telah pulang dari rumah sakit, dokter mengungkapkan hal tak terduga terkait Lesti. Pasalnya dokter Gia Pratama yang merupakan dokter bedah menyebut bahwa ada kemungkinan pita suara Lesti Kejora rusak akibat jadi korban KDRT.

“Yang signifikan adalah kalau terjadi penekanan pada bagian depan leher maka yang terkena dampak pertama yakni saluran depan itu yaitu saluran trakea. Saluran yang menuju paru-paru. Masalahnya di saluran itu terdapat struktur yang penting juga apalagi buat penyanyi seperti Lesti yaitu pita suara,” jelas dokter Gia Pratama.

“Di dalam kotak suara itu ada pita suara yang bila tertekan bisa rusak. Apalagi jika sampai terjadi pergeseran cukup lumayan berarti juga penekanan pada saat terjadi pencekikan atau apa dugaannya itu cukup lama dan cukup intens,” timpalnya menambahkan.

Mendapati penjelasan dokter Gia Pratama itu, netter rupanya semakin khawatir dengan kondisi Lesti. Terlebih Lesti merupakan seorang penyanyi. Netter lantas mendoakan agar kondisi Lesti, terutama pita suaranya baik-baik saja.

Sementara itu, beberapa netter lain mengecam Rizky Billar. Mereka mengecam sekaligus menyentil Rizky Billar yang dianggap sudah keterlaluan terhadap Lesti.

“Dari suara Lesti bisa mengangkat derajat orang tuanya.. Smoga ga terjadi apa2 dg pita suaranya. Dan lekas membaik lesti. Baby L menanti,” tulis akun @fi*****ha. “Lesty cepet sembuh dan pulih ya dek.. Jgn kasi ampun si beller itu. Ceraikan sj. Jangan ada kata damai,” komen akun @re*****in.

BACA JUGA  Sempat Ingin Bunuh Diri, Kini Edrick Chang Jadi Milyarder

“Astaghfirullahaladzim si billar kejam banget,” seru akun @at*****18. “Apakah ini kesengajaan dari billar jika pisah sama dia biar tdk bisa berkarya lagi, bener2 biad*** itu billar,” imbuh akun @sk*****91.

Facebook Comments

Artikulli paraprakLink Live Streaming Ajax vs Napoli di Liga Champions 2022-2023
Artikulli tjetërIngin Tinggal di Korea Selamanya, Stalker Nayeon Singgung Pengorbanannya