Iklan
Iklan

Link Live Streaming Ajax vs Napoli di Liga Champions 2022-2023

- Advertisement -
Ajax Amsterdam akan menjamu Napoli di Johan Cruyff Arena pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2022/2023 bisa disaksikan melalui live streaming. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Rabu, 5 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Pertandingan antara Ajax vs Napoli akan disiarkan langsung melalui live streaming di Vidio dini hari pukul 02.00 WIB.

Ajax tergolong kuat di kandang. Namun, Ajax harus waspada. Lawan yang datang kali ini, Napoli, adalah lawan yang berbahaya.

Pada matchday pertama, Ajax menghajar Rangers 4-0 di Amsterdam. Gol-gol Edson Alvarez, Steven Berguis, Mohammed Kudus, dan Steven Bergwijn memberi Ajax start yang sempurna.

Namun, mereka kemudian takluk 1-2 saat menantang Liverpool di Anfield pada matchday kedua, di mana Mohammed Kudus kembali mencetak gol untuk Ajax.

Sementara itu, Napoli sukses menyapu bersih dua laga pertama mereka. Wakil Italia itu meremukkan Liverpool 4-1 di Naples pada matchday pertama, lalu membungkam tuan rumah Rangers 3-0 pada matchday kedua.

Ketika melawan Liverpool, Piotr Zielinski memborong dua gol, sedangkan Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone masing-masing menyumbang satu gol. Saat melawan Rangers, Matteo Politano, Giacomo Raspadori, dan Tanguy Ndombele bergantian menyarangkan satu gol.

Inilah link Live Streaming Ajax vs Napoli melalui vidio.com KLIK DI SINI

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA