Iklan
Iklan

Rasyiqa 2022 Ingatkan Jebakan Friendzone dalam ‘I’ve Had Enough’

- Advertisement -
Rasyiqa kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘I’ve Had Enough’. Masih mengusung nuansa pop-rock dengan sedikit balutan punk, single ini bukan merupakan single pertama dari Rasyiqa di tahun 2022 karena sebelumnya, dia telah merilis single berjudul ‘Get Up (Get Out!)’ sekitar bulan Maret 2022.

Single terbarunya, ‘I’ve Had Enough’ bercerita tentang bagaimana Rasyiqa sudah merasa cukup dengan dirinya yang terus menerus di ‘taken for granted’ oleh orang-orang spesifiknya seseorang yang dulu ia kagumi.

“Kadang kalau udah suka ama orang, kita bisa banget ngelakuin hal bodoh atau meluangkan waktu kita terlalu banyak, sampai lupa kalau gak semuanya harus kita akomodir untuk menyenangkan orang itu.”terang Rasyiqa.

Rasyiqa

“Story of my life. Ada satu part yang aku suka di verse 2 lagu ini. Verse yang dibantu oleh cellosux and it goes like ‘but I got new looks and cool shoes, I’m fly off the wall, knock me down and I’ll get up on my baby feet’. Disini, aku telah menerima diriku yang sekarang, I’m not good at everything, heck not sure if everyone will like me tapi satu hal yang pasti aku akan terus belajar dan melanjutkan apa yang aku inginkan tanpa mendengarkan atau menganggap orang yang memandangku sebelah mata,” imbuhnya

‘I’ve Had Enough’ diproduseri  oleh Heston Prasetyo, salah satu personil grup band Vintonic. Heston juga merupakan produser dibalik single sebelumnya ‘Get Up (Get Out!)’.

Rasyiqa

“Saya suka bagaimana di lagu kali ini, saya memiliki kebebasan – freedom of playing for fun dan juga embracing the sloppiness of the guitar parts. This song screams fun, togetherness, youth, and even childish at times.” Jelas Heston.

 

“Dengan dirilisnya lagu ini, aku berharap ini bisa menjadi sebuah pengingat ke orang lain maupun diri sendiri kalau kita ada dalam situasi dimana kita tidak dihargai, kita bisa kok menyudahi itu dengan mengatakan cukup dan memilih untuk pergi.  So, I’m done putting my anger about this one incident. As much as I am grateful it kinda kickstarted me writing about my feelings more, but it’s time to move on to much more important stuff ahead. I’m just putting it out, one…last..time hehe.” ungkap Rasyiqa.

Rasyiqa

Video klip lagu ini  digarap oleh Russell Wijaya dari tim Otherlands. Dalam klip, ditampilkan teman-teman Rasyiqa yang telah membantu dirinya selama kurang lebih 2 tahun ke belakang.  ‘I’ve Had Enough’ menjadi single kedua terakhir tahun ini yang dirilis oleh Rasyiqa, namun dia menyiratkan karya-karya terbaru yang juga akan dirilis olehnya dalam beberapa waktu ke depan.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA