Beranda ENTERTAINMENT YOUTUBER Donate Reza Arap Rp 1 Miliar, Siapakah Sosok Doni Salmanan?

Donate Reza Arap Rp 1 Miliar, Siapakah Sosok Doni Salmanan?

reza arap
Kanal YouTube milik salah satu streamer gaming terbesar di Indonesia, Reza Arap, kembali dikejutkan dengan aksi donasi yang dilakukan oleh salah satu penontonnya pada live streaming di YouTube Channel milik Reza, yb, pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Para penonton seketika dikejutkan dengan jumlah angka donasi yang dilakukan salah satu akun bernama Doni Salmanan. Tak tanggung-tanggung, demi mengapresiasi streamer kebanggaannya itu Doni Salmanan memberikan donasi mencapai Rp 1 Miliar. Hal itu sontak membuat heboh ribuan penonton di live streaming Reza Arap.

Reza sendiri merasa tak menyangka hingga tak bisa mengeluarkan kata-kata atas aksi yang dilakukan pria tersebut. “I don’t know how to react. I don’t know what to say anymore. Kayak tadi masih puluhan juta kan masih seru-seruan gitu kan. But, one Billion is not funny anymore. Is this to crazy man!” ungkapnya.

Saat pria tersebut ditanyakan Arap melalui videocall, ia mengaku sudah menyukai konten milik Reza Arap dari dulu ditambah dirinya yang merasa terhibur oleh streaming Reza membuatnya ingin melakukan donasi.

“Dari dulu Dony kan suka nih sama konten-konten Reza Arap gitu ya. Kemudian say aini nge-give benar-benar ikhlas dari hati saya. Nggak ada niat apa-apa atau gimana, dan saya suka melihat dari ekspresi kamu (Arap) ketika tadi sangat menghibur kita semua. Jadi, luar biasa sih,” jawabnya.

Doni Salaman sendiri memang juga dikenal sebagai Youtuber sukses. Mengawali hidupnya sebagai seorang tukang parkir hingga menjadi Office Boy di salah satu bank, Doni kini merupakan Founder CEO sebuah perusahaan bernama Salmanan Group. Hasil itu ia dapatkan melalui trading yang dimulainya pada angka Rp 500 ribu hingga membuatnya memiliki berbagai jenis barang mewah.

BACA JUGA  Wajah Dewi Perssik Berbintik Aneh Saat Terpapar Covid-19

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram pribadi miliknya @donisalmanan. Dalam unggahannya, Dony sering memperlihatkan barang-barang mewah yang ia dapatkan dari hasil trading yang ia geluti dalam beberapa tahun terakhir.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Tangkap Pelaku Pencuri Genset di Pesisir Selatan
Artikel berikutnyaJane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19