Iklan
Iklan

Doyok Kaget, Anaknya Dinyatakan Positif COVID-19 Setelah Meninggal Dunia

- Advertisement -
Rolly, anak sulung komedian Doyok meninggal dunia pada Sabtu (31/7/2021), dalam usia 43 tahun. Rolly mengembuskan napas terakhir di kediamannya sendiri.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Rolly langsung dibawa ke RSUD Balaraja mematuhi protokol kesehatan.

Namun, Doyok kaget saat diperiksa, mendiang anaknya itu ternyata positif Covid-19. “Meninggal dulu, terus diswab. Hasilnya positif Covid-19, iya kaget,” ujar Doyok, Minggu (1/8/2021).

Komedian yang sering berpasangan dengan pelawak Kadir ini mengatakan, awalnya ia mengira penyakit yang dirasakan anaknya karena asam lambung kambuh.

Sebab satu bulan sebelum meninggal dunia, asam lambung Rolly beberapa kali kumat. “Ada sakit asam lambung,” kata pelawak yang Bernama asli Sudarmadji ini.

Karena hal itulah, Rolly tak mau dibawa ke rumah sakit lantaran khawatir tertular Covid-19. Namun, siapa sangka, ternyata Sabtu lalu, Rolly wafat. Rolly dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Pelawak itu menceritakan kalau sejak sakit, anaknya tak mau pergi memeriksakan diri ke rumah sakit. Almarhum dikatakannya takut jika setelah diperiksa, dirinya dinyatakan positif Covid-19.

“Anaknya itu nggak mau, ngamuk, takutnya Covid katanya gitu. Serba salah, kan anak sudah dewasa. Sudah 43 tahun kan sudah bukan anak-anak lagi,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA