Iklan
Iklan

DP Pencuri Perhiasan Emas Ditangkap Tim Satreskrim Polres Solok Selatan

- Advertisement -
Seorang pria berinisial DP (27) ditangkap usai menggondol perhiasan emas di sebuah rumah kosong di Nagari Padang Air Dingin, Solok Selatan.

Terduga pelaku pencurian pencurian perhiasan emas ini ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Solok Selatan (Solsel) dan Polsek Sangir Jujuan.

“Penangkapan dilakukan pada Senin 22 Agustus sekira pukul 16.30 WIB,” ujar Kapolres Solsel AKBP Arief Mukti Surya Adhi Shabara melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Purwanto.

Menurutnya, pelaku inisial DP (27) ditangkap sesuai laporan polisi No: LP/29/VIII/2022/SPKT Polsek Sangir Jujuan.   “Pelaku membobol rumah kosong yang berlokasi di Nagari Padang Air Dingin pada Jumat, 19 Agustus 2022 sekira pukul 20.30 WIB dan dalam menjalankan aksinya DP sendirian,” ujar, dikutip dari Harian Haluan, Selasa 23 Agustus 2022.

Dia menyatakan peristiwa itu diketahui oleh korban setelah pulang kerumahnya yang ditinggalkan dalam keadaan kosong usai dari Muara Labuh. “Ketika dalam kamar, korban melihat kondisi berantakan. Rupanya perhiasan emas yang disimpan dalam kasur raib dicuri pelaku,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan DP, perhiasan emas yang dicuri itu sudah dijual. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp14,5 juta.

Dia menambahkan saat dilakukan penangkapan dirumah pelaku, tim juga menemukan satu plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Solsel untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA