Beranda PERISTIWA Geger! Wanita Pemandu Lagu di King’s of Karaoke Muara Enim Ditemukan Tewas

Geger! Wanita Pemandu Lagu di King’s of Karaoke Muara Enim Ditemukan Tewas

Pemandu Lagu
Seorang wanita pemandu lagu di King’s of Karaoke ditemukan sudah tak bernyawa disebuah mess yang terletak di Perumahan HS Grand City, Dusun IV, Desa Muara Lawai, Muara Enim, pada Selasa (23/8), sekitar pukul 09.30 WIB.

Wanita pemandu lagu bernama Rohma Yanti (31) merupakan warga Dusun IV, Desa Muara Lawai, Muara Enim. Korban ditemukan tak bernyawa di mes King’s Of Karaoke, Sebelumnya kabar yang beredar, Rohma meninggal di dalam room karaoke.

Tim Inafis Polres Muara Enim Aipda Ucin Kelana menegaskan bahwa korban meninggal di mes bukan di room karaoke.

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, pemandu lagu yang baru sepekan bekerja di King’s Of Karaoke itu diduga meninggal karena sakit.

“Hasil pemeriksaan, sebelum meninggal korban sempat makan durian dengan bosnya. Setelah itu mabuk dan meninggal dunia di mes,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan Tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga pun merelakan kepergian Rohma Yanti. “Pihak keluarga tidak akan melakukan tuntutan dengan tidak dilakukan visum et repertum,” imbuh Ucin.

Keluarga hanya meminta jenazah korban untuk segera dibawa ke rumah duka di Desa Mangun Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain itu, King’s Of Karaoke telah menyatakan akan bertanggungjawab jika ada permasalahan di kemudian hari atas hal tersebut.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDP Pencuri Perhiasan Emas Ditangkap Tim Satreskrim Polres Solok Selatan
Artikulli tjetërInilah 4 Kandungan Krim Berbahaya untuk Wajah