Iklan
Iklan

DPD Partai Demokrat Sumbar Take Down Seluruh Konten Berbau Anies Baswedan di Media Sosial

- Advertisement -
DPD Partai Demokrat Sumbar menurunkan seluruh konten berbau Anies Baswedan dari seluruh media sosialnya. Hal itu dilakukan terkait keputusan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang memilih Cak Imin sebagai bakal cawapres.

DPD Partai Demokrat Sumbar yang sebelumnya jor-joran mengkampanyekan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan kini justru kecewa dengan sikap Ketum NasDem.

Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Sumbar, Ari Prima mengatakan, pihaknya tegak lurus dengan keputusan DPP terkait kebijakan politik pencapresan.

“Partai Demokrat Sumatera Barat tegak lurus terhadap apa yang menjadi keputusan Ketum AHY dan DPP Partai Demokrat terkait kebijakan politik pencapresan. Kita siap menjalankan dan menyukseskan apapun yang menjadi kebijakan dan keputusan pusat tersebut,” ujar Ari, Kamis (31/8/2023) malam.

“Saat ini kita sudah take down (Anies Baswedan) dari semua media sosial,” jelas dia.

Selain konten di media sosial, take down juga akan dilakukan terhadap baliho dan alat peraga yang memuat gambar Anies. Namun, alat peraga dan baliho ini di Sumbar tidak terlalu massif, karena belum banyak caleg dari Partai Demokrat di Sumbar yang memasang foto Anies.

“Soal Baliho (yang memuat gambar Anies) dari Demokrat tidak masif di Sumbar. Kalau pun ada itu harus di take down semuanya,” katanya.

Ari kembali menegaskan, Demokrat Sumbar tegak lurus dengan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Namun pihaknya kata dia masih menunggu arahan lengkap tentang arah atau sikap politik berlambang bintang mercy itu dari DPP.

“Masih kita tunggu bagaimana arahan detail lengkapnya,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA