Beranda DAERAH Kepulauan Riau Peringati HUT Ke-13, DPD Partai Gerindra Kepri Bagikan 3 Ribu Paket Sembako

Peringati HUT Ke-13, DPD Partai Gerindra Kepri Bagikan 3 Ribu Paket Sembako

Gerindra
memperingati HUT ke-13, Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Provinsi Kepri dan Kota Batam membagikan sebanyak 3 ribu paket sembako kepada masyarakat, Sabtu, 6 Februari 2021.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan Harlah Partai Gerindra kali ini dilaksanakan secara sederhana. Pihaknya tidak mengundang seluruh kader, hanya perwakilan saja, jika mengundang semua tidak akan bisa menampung

“Sebanyak 3000 paket sembako disiapkan pengurus partai, baik DPD maupun DPC. Paket sembako ini akan disebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Batam. Tujuannya untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ucap Iman Sutiawan saat peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra di Tiban Mas, Sekupang, Batam.

Iman mengatakan, berdasarkan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan setelah selesai pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada, mari kita bersatu kembali membangun bangsa dan negara.

“Peringatan HUT ke-13 ini menjadi momentum untuk bersatu Tidak boleh ada yang sakit hati, apalagi dendam. Mari bersama-sama kita membangun kembali tanah air yang kita cintai, Indonesia Raya,” ungkap Iman Sutiawan.

Lanjutnya, kepada seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Provinsi Kepri dan Kotp l, berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing, jangan menoleh ke belakang.

Karena perjuangan untuk kedepan dibutuhkan kekompakan, bersama dalam situasi apapun untuk meraih kemenangan kedepannya. Harus kuat diri seperti motto Partai, perkuatkan diri bangun negeri.

Terakhir, mantan Wakil Ketua III DPRD Batam menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader yang sudah berkontribusi dalam perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu.

Hal senada disampaikan oleh Bendahara DPD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, pada usia 13 tahun ini, dia berharap dapat lebih kompak kedepan dan membantu masyarakat yang kesulitan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA  Polisi Amankan 21 Penambang Emas Ilegal di Solok Selatan

“Saatnya kita kembali bergandengan tangan dan mempererat tali silaturahmi, selain itu kami juga berharap kepada Dewan yang ada di Provinsi Kepri dan Kota yang dapat membantu masyarakat melalui resesnya untuk mengurangi permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” ujar Nyanyang.

Senada, Anggota DPRD Kota Batam, Ahmad Surya, ucapan selamat atas bertambahnya umur, semoga diumur yang ke-13 tahun ini semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia dan Kepri pada khususnya.

“Kita harus terus memperkuat diri untuk membangun negeri, Insyaallah mejadi pemenang di tahun 2024 mendatang dan semoga kedepan bisa meraih kursi lebih banyak lagi,” harapnya

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMerawat Dan Meretas Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah
Artikel berikutnyaReses Anggota DPRD Sulawesi Selatan Komisi D Ke Bantaeng