Beranda Indeks Top Merawat Dan Meretas Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah

Merawat Dan Meretas Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah

Daerah
Aksi tanam pohon oleh KAHMI Bantaeng
Menyambut Musyawarah Daerah Ke II KAHMI Bantaeng yang akan digelar pada hari Minggu 07 Februari 2021 di Balai Kartini Bantaeng

Pengurus dan Anggota MD KAHMI Bantaeng mengadakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu 06 Februari 2021 di pelataran sekeliling halaman Masjid Agung.

“Kegiatan aksi tanam pohon hari ini masih dalam rangkaian dari peringatan hari lahir HMI ke 74 dan kegiatan pra Musda ke 2 KAHMI Bantaeng yang akan dihelat besok, Minggu (07/02/2021) di Balai Kartini Bantaeng”, ungkap Sekum MD KAHMI Bantaeng, Muhammad Nurfajri.

PicsArt 02 06 09.43.58 IndeksNews Merawat Dan Meretas Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah

“Hal ini merupakan simbol bahwa KAHMI Bantaeng kedepannya itu penting untuk mendorong konsep perencanaan pembangunan daerah yang berwawasan lingkungan”, sambungnya.

Direktur PDAM Bantaeng ini juga mengatakan bahwa kajian lingkungan pada perencanaan daerah tidak sebatas dokumen untuk memenuhi persyaratan saja, karena masalah banjir, erosi, abrasi pantai dan menurunnya debit air pada sumber-sumber air kita masih terus berlangsung didaerah yang kita cintai ini.

“Bukan hanya masyarakat yang perlu kita sadarkan soal hasil kajian itu, tapi juga bagaimana pembangunan yang berlangsung di Bantaeng ini juga bisa berkontribusi mengatasi kerusakan lingkungan”, pungkas Muhammad Nurfajri SE.

PicsArt 02 06 09.44.50 IndeksNews Merawat Dan Meretas Peran KAHMI Untuk Kejayaan Daerah

Kegiatan aksi tanam pohon memperingati hari lahirnya HMI ke 74 ini turut serta dihadiri beberapa pejabat fungsional dan pejabat struktural di Kabupaten Bantaeng.
Diantaranya:
Wakil Bupati Bantaeng
Komandan Kodim 1410 Bantaeng
Kapolres Bantaeng
Kajari Bantaeng
Ketua Pengadilan Agama Bantaeng
Kakandep Kemenag Bantaeng
Ketua MUI Bantaeng
Ketua PD Muhammadiyah Bantaeng
Ketua PD DMI Bantaeng
Perwakilan dari KNPI Bantaeng
Serta Pengurus dan Anggota HMI di Bantaeng

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGeger! Video Mesum Preman Kampung dengan Seorang Ibu dan 2 Anaknya Beredar
Artikel berikutnyaPeringati HUT Ke-13, DPD Partai Gerindra Kepri Bagikan 3 Ribu Paket Sembako