Iklan
Iklan

Dua Anggota DPRD Sumut Hengkang dari Partainya untuk Mendukung Anies Baswedan

- Advertisement -

Dua anggota DPRD Sumut kini bergabung dengan Partai NasDem demi bisa mendukung bacapres Anies Baswedan.

Keduanya adalah Aulia Agsa anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra dan M Rizki Lubis anggota DPRD Medan dari Partai Golkar. Keduanya resmi bergabung ke Partai Nasdem pada Selasa (3/10/2023).

Bergabungnya kedua politisi muda itu secara resmi disambut oleh Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST di kantor DPW NasDem jalan, HM Yamin, Medan.

Kehadiran dua anggota DPRD itu disambut secara simbolis dengan mengenakan jaket berlambang NasDem oleh Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar..

“Hari ini NasDem Sumut mendapat kehormatan besar karena ada puluhan Caleg yang bergabung dengan NasDem di antaranya adalah petahana DPRD,” ujar Iskandar.

Anggota DPRD Sumut
Aulia Agsa anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra

Iskandar mengatakan, selain dua anggota DPRD itu, ada beberapa bakal calon anggota legislatif yang resmi bergabung ke NasDem.

Tiga di antara bakal calon anggota DPRD dari Partai Demokrat Sumut.

“Jadi ada Rizki Lubis anggota DPRD Medan dari Golkar dan saat ini sebagai Bacaleg dari NasDem. Kemudian tiga Bacaleg dari Demokrat yakni, Heriansyah caleg dari Demokrat dari dapil 12, Samsir Pohan caleg dapil Sumut 6, dan Tumpal dari Dapil Sumut 5,” imbuh Iskandar.

Kehadiran para politisi dari berbagai partai yang bergabung ke NasDem dipandang hal yang baik dan terhormat.

Hal itu sebut Iskandar membuat NasDem semakin optimistis menghadapi pemilihan umum tahun depan.

“Dan kehadiran mereka ini memberikan satu kekuatan energi yang baik bagi Nasdem sebagai partai pemenang di Sumut,” lanjut dia.

Iskandar menyebut, seluruh politisi yang baru bergabung ke NasDem dilatarbelakangi kecintaan pada Anies Baswedan.

Iskandar bilang, ide perubahan yang dibawa Anies menggerakkan mereka untuk sama-sama memenangkan mantan Gubernur DKI itu sebagai presiden Indonesia.

“Dasar yang paling pokok mereka bergabung dengan NasDem adalah karena kecintaan terhadap Anies Baswedan. Mereka mendengar aspirasi dari masyarakat yang begitu merindukan perubahan yang akan dibawa oleh Anies Baswedan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA