Beranda OLAHRAGA SEPAKBOLA Dukung LGBT, Mantan Pemain Persib Bandung Dibully Netizen

Dukung LGBT, Mantan Pemain Persib Bandung Dibully Netizen

pemain persib
Michael Essien bersama Indra Mustafa saat masih bermain untuk Persib Bandung
Mantan pemain Persib Bandung dan juga tim ‘The Blues’ Chelsea, Michael Essien mendapat bullyan dalam akun media sosialnya.

Dalam unggahan di Instagram resminya, @michaelessien mengunggah sebuah gambar yang menyatakan dukungan untuk hak-hak kaum LGBT di negara asalnya Ghana.

Mantan pemain Persib Bandung yang berumur 38 tahun tersebut memposting sebuah tulisan di Instagra. “Ghana suports equality”

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, tulisan tersebut berartikan “Ghana mendukung kesetaraan”. Dalam caption postingan tersebut, jika diartikan Essien menulis “Kami melihat anda, kami mendengar anda, kami mendengar anda” tulis Essien.

Namun tak lama setelah itu, postingan tersebut dihapus oleh Essien dari akun Instagramnya. Karena ia mendapatkan banyak sekali kritik tajam dari para netizen.

Michael Essien merupakan mantan pemain Persib Bandung dengan posisi sebagai pemain gelandang pada 2017 lalu. Dalam 29 kali penampilannya bersama Persib, Essien berhasil mencatatkan lima gol namun gagal membawa Maung Bandung bersaing memperebutkan tahta juara.

Source: Sport Detik

Facebook Comments