Beranda ENTERTAINMENT Heboh Mantan Pendeta Ikut Kontes Pemilik Bokong Terbaik

Heboh Mantan Pendeta Ikut Kontes Pemilik Bokong Terbaik

Mantan Pendeta
Berita yang cukup menghebohkan datang dari seorang mantan pendeta yang telah hijrah menjadi seorang model. Kabar yang cukup kontroversi adalah ketika mantan pendeta ini mengikuti mengikuti kontes untuk memilih pemilik bokong terbaik.

Andressa Urach adalah mantan pendeta yang cukup sering menjadi kontroversi. Dilansir Daily Star, sebelumnya, ia sering dibicarakan karena melakukan operasi plastik.

Pada 2012 silam, Andressa pernah mencoba untuk mengikuti kontes serupa. Mantan pendeta ini mendapat juara kedua di kontes Miss BumBum Brazil.

Andressa ketika itu berhasil menjadi terkenal. Ia juga membuat heboh dengan pengakuan bahwa dirinya adalah selingkuhan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Namun, Andressa Urach mengaku memilih untuk mundur dari mimpinya sebagai model pada 2015. Ia kemudian bergabung di komunitas gereja Injil selama 6 tahun.

Mantan Pendeta

“Aku percaya jika iman telah menyelamatkan hidupku dan mengubah pandanganku tentang banyak hal,” ujar Andressa ketika itu.

“Ini bukan soal apa yang kau tulis atau ucapkan yang membuat perbedaan dengan Tuhan, tapi bagaimana kau memilih menjalani hidupmu,” imbuhnya.

Sebulan yang lalu, Andressa kembali membuat heboh. Ia dikabarkan meninggalkan gereja untuk kembali berkompetisi. Demi memenangkan kontes, Andressa bahkan melakukan operasi plastik lain. Ia memasang prostetik dari silikon dan filler bibir.

Bahkan, mantan pendeta wanita ini sudah menghabiskan biaya sekitar USD 50.000 atau sekitar Rp 713 juta demi memenuhi obsesinya agar bisa menang kontes Miss BumBum.

Kontes Miss BumBum Brazil 2021 sendiri akan diadakan di Sao Paulo. Total, ada 27 partisipan dari setiap negara bagian. Namun, hanya 15 orang terpilih yang bisa meju ke final.

Apabila berhasil menang, Andressa akan mendapat hadiah uang sebesar 6.400 poundsterling atau sekitar Rp 125 juta dalam bentuk tunai. Selain memilih pemilik bokong terbaik, juri pada kontes kecantikan ini juga akan memilih siapa partisipan yang memiliki bokong terbesar.

Facebook Comments