Beranda PERISTIWA Dyandra Promosindo Gelar IIMS Series Bulan November 2021.

Dyandra Promosindo Gelar IIMS Series Bulan November 2021.

Dyandra Promosindo
Foto : Dok. Dyandra Promosindo
Dyandra Promosindo akan segera menyelenggarakan dua rangkaian IIMS Series sekaligus pada Bulan November tahun 2021 ini.

Gelaran IIMS Series Dyandra Promosindo ini yakni Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship Round II dan III.

Dyandra Promosindo bersama PT HIN Promosindo memadukan industri roda dua dan modifikasi melalui Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Dyandra Promosindo
Konferensi Pers IIMS Series/ Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo juga akan mengelar series lain, lewat Indonesia International Motor Show (IIMS) bersama Blackstone Otomotif Superblok (BOS) akan melaksanakan BOS Junior Motocross Championship Round II pada 9 – 10 November 2021, dan Round III pada 13 – 14 November 2021 di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show

Mengusung tema “Another Exciting Automotive Experience”, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show tidak hanya menjadi sekedar pertunjukan yang menampilkan industri roda dua saja, namun menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, komunitas serta orang yang mencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis.

Penyelenggaraan ajang hasil kolaborasi antara industri otomotif roda dua dan modifikasi ini kian menarik dan eksklusif karena adanya kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi,  pengunjung yang datang akan lebih beragam.

Dyandra Promosindo
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Sebagai Professional Event Organizer, Dyandra bersama HIN Promosindo memastikan berjalannya Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show setelah pemerintah memberikan perizinan atas pagelaran acara yang melibatkan banyak orang dengan catatan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia. Di SPARK, kami akan membentuk satgas, untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. ” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat konferensi pers virtual, Jumat (4/11/21)

BACA JUGA  Diberi Tabung Oksigen Kosong Nyawa Pasien Tak Tertolong di RS Pirngadi Medan

Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) mengungkapkan bahwa ajang kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif.

Dyandra Promosindo
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

“Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Namun pada kali ini melalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua.”kata Reza.

“Tidak ketinggalan program unggulan khusus ciri khas Indonesia Automodified yang selalu menarik perhatian para pengunjung pameran akan hadir,  seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host &  HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance akan kembali menghibur pengunjung selama gelaran event berlangsung.” Lanjut Koh Reza, sapaan akrab Reza Aliwarga

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diikuti brand-brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Dyandra Promosindo
Foto : Dok. Dyandra Promosindo

“Selain lima brand roda dua yang turut memeriahkan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” lanjut Hendra.

Program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain adalah Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

BOS Junior Motocross Championship 2021 Round II & III

BACA JUGA  3.571 Unit Rumah Terendam Banjir di Kabupaten Balangan

Setelah sukses menyelenggarakan Round IBOS Junior Motocross Championship pada April lalu di Jakarta, BOS bersama IIMS akan melaksanakan Round II dan III di Cimahi, Jawa Barat. Kali ini Sirkuit MX Bukit Kujang Gunung Bohong yang dijadikan venue untuk penyelenggaraan BOS Junior Motocross Championship.

BOS Junior Motocross Championship 2021 adalah kejuaraan motocross usia dini pertama di Indonesia yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

“Program ini yang pertama untuk motocross yang ditampilkan secara online. Pada Round I, peak-nya sampai 35 ribu. Kami mencoba menyelenggarakan ini, karena mempersatukan veteran dan junior.”jelas Djoko Iman Santoso, Project Director BOS Junior Motocross Championship.

“Semua round kami laksanakan tahun ini, dengan harapan bisa menjadi barometer untuk kegiatan junior di tahun depan. Event ini bertaraf club event, namun kejuaraan yang kita laksanakan ini bisa disebut level kejuaraan nasional.”tambahnya

Penonton dapat menikmati acara motocross ini secara live streaming, hanya dengan Rp.10.000, melalui www.dyandratiket.com. Adapun tiket untuk offline terbagi beberapa kategori,mulai dari  Festival dengan harga Rp200.000, dan Tribune dengan harga Rp1.500.000.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show dan BOS Junior Motocross Championship adalah rangkaian dari IIMS Series, yang akan dilanjuti oleh IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, dan IIMS Outdoor untuk Kawasan Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) pada 29 Desember 2021 – 2 Januari 2022 di Kampoeng Kopi Banaran.(EH

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWajah Terlihat Manis dan Menarik karena Lesung Pipi, Padahal Terbentuk karena Kelainan
Artikel berikutnyaBersiaplah, Jakarta Film Week Akan Digelar 18-21 November 2021