Beranda TEKNOLOGI OTOMOTIV IIMS Motobike Digelar Akhir November Gandeng Indonesia Automodified

IIMS Motobike Digelar Akhir November Gandeng Indonesia Automodified

IIMS Motobike
Konferensi Pers IAM x IIMS Motobike / Foto : Dyandra Promosindo
IIMS Motobike akan Kembali digelar oleh Dyandra Promosindo yang merupakan kabar gembira untuk para pecinta otomotif. Setelah penantian cukup lama mengikuti pemberlakuan PPKM yang salah satunya pembatasan kegiatan event atau pameran offline.

Gelaran pameran roda dua  yang selenggarakan oleh Dyandra mengandeng Indonesia Automodified bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021. Pameran ini akan diselenggarakan pada 27 – 28 November di SPARK (Senayan Park), Jakarta.

Indonesia Automodified  (IAM) merupakan ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, diantaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia. IAM x IIMS Motobike 2021 adalah acara kolaborasi antara IIMS Series dengan IAM.

IIMS Motobike
IAM x IIMS Motobike 2021 / Foto : Dyandra Promosindo

IIMS Motobike 2021 bertujuan untuk memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi. Melalui acara ini, Dyandra berharap untuk meningkatkan kembali gairah dunia otomotif roda dua serta modifikasi. Bentuk kolaborasi IAM x IIMS Motobike akan menghadirkan tema “More Fun Automotive Experience.”

Berbeda dari penyelenggaraan IIMS Motobike yang sebelumnya fokus terhadap roda dua dan aksesoris, kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan di IIMS Motobike 2021. Sebagai insan yang terlibat pada industri otomotif dan kreatif, Dyandra siap menghadirkan inovasi, seperti tujuan dari kolaborasi ini.

IIMS Motobike
Konferensi Pers IAM x IIMS Motobike / Foto : Dyandra Promosindo

“IAM sebagai penyelenggara pameran otomotif modifikasi terbesar di Indonesia, selalu hadir pada pameran tahunan Indonesia International Motor Show. Kini Dyandra menggandeng IAM untuk mewujudkan IIMS Motobike 2021. Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil.” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dikutip dalam siaran pers, Jumat (29/10/21).

BACA JUGA  BRIN Kembali Gelar Indonesia Electric Motor Show 2021

Motobike Parade & Catwalk, yang setiap tahunnya menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike, kembali hadir di acara ini, yang akan menampilkan motor-motor karya builders tanah air. Akan hadir juga program menarik lainnya seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.

IIMS Motobike
IAM x IIMS Motobike / Foto: Dyandra Promosindo

“Karena event ini merupakan bentuk kolaborasi antara industri otomotif roda dua dan modifikasi, pastinya kami akan menampilkan banyak hal, mulai dari beragam produk dari brand partisipan,  program menawan, kreatif dan eksklusif yang nantinya akan memberikan kegembiraan untuk seluruh peserta maupun pengunjung di acara ini. Tentunya tidak ketinggalan protokol kesehatan yang ketat yang akan diterapkan. Dari kolaborasi ini, hal yang membuat semakin menarik karena adanya cross audience antara pengunjung IAM dan IIMS Motobike, yang diyakini berdampak positif bagi para brand peserta event baik sisi branding, promosi maupun penjualan.” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike.

IAM x IIMS Motobike 2021 merupakan salah satu  ajang dari rangkaian IIMS Series yang berlangsung di tahun 2021 dan akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar dan IIMS Outdoor Joglosemar. (EH).

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerkait Penyimpangan Ganti Rugi Lahan Tol di Sumbar, Kejati Tetapkan 13 Orang Tersangka
Artikel berikutnyaMantan Dirut RSUD Painan dr. Sutarman: Kesehatan Urusan Wajib, Pemkab Bukan Merespon Malah Membully