Iklan
Iklan

Eka Montana 2023 Siap Hibur Penikmat Dangdut Lewat “Ambyar Sayang”

- Advertisement -
Eka Montana penyanyi dangdut pendatang baru yang mendapat julukan Thalia Indonesia hadir mewarnai industry musik dangdut tanah air dibawah naungan Amaranggana Records yang sebelumnya berhasil melejeitkan nama Monica Selvia.

Eka Montana memulai karir menyanyinya dari panggung ke panggung, hingga mengikuti berbagai ajang pencarian bakat. Langkah besarnya di Industri musik dimulai, saat produser bertangan dingin, Arif Pradita, mendengar Eka bernyanyi.

“Telinga saya tidak pernah salah. Ada potensi besar pada diri Eka, dia mampu bersaing di Industri musik saat ini,” ujar Arif Pradita sang produser yakin.

Eka Montana

Kini, Eka Montana yang berada di bawah naungan label Amaranggana Records yang digawangi Wawan Anwar Ahmad selaku Executive Produser diasah kemampuannya dan siap untuk bersaing di Industri musik.

Penyanyi bernama lengkap Eka Widyawati ini merilis singlenya yang berjudul “Ambyar Sayang” yang merupakan ciptaan Riyan dengan Aranger, Gilang A.K. yang dirilis tanggal 16 Juni 2023.

“Lagu ini bergenre pop – koplo, mudah-mudahan diterima masyarakat pecinta musik dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia,” ucap Eka Montana.

Eka Montana
Eka Montana Bersama Wawan Anwar Ahmad (Executive Producer) dan Arif Pradita (Produser).

Suara mumpuni, cantik, seksi namun elegan menjadi modal Eka Montana memenangkan penikmat dangdut di seluruh Indonesia.

“Eka Montana yang secara vokal mampu menyanyikan berbagai genre musik, mulai dari Pop, Rock, Dangdut hingga Keroncong,” ucap Arif Pradipta yang juga Creative Manager pada Amaranggana Records.

Disebutkan Arif Pradita, selain memiliki karakter vokal serak – serak basah, Eka juga memiliki goyangan khas yang disebut Goyang Gebraggg.

Eka Montana

“Bersiaplah! Eka bakal menggebrak dan memuaskan Penikmat musik dangdut Indonesia,” ujar Arif.

Arif Pradita sebelumnya sukses melejitkan nama-nama yang telah sukses di Industri hiburan Indonesia. Sebut saja Roro Fitria, Shinta Bachir,Duo Kalajengking dan sejumlah nama lainnya yang berhasil dipoles lewat tangan dinginnya.

Kini, Arif Pradita memperkenalkan Eka yang diyakininya mampu menangguk sukses di Industri hiburan Tanah Air.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA