Beranda ENTERTAINMENT Ellerie Marie Bintang Tik-Tok yang Lahir di San Diago AS

Ellerie Marie Bintang Tik-Tok yang Lahir di San Diago AS

Tik-Tok
Ellerie Marie merupakan bintang Tik-Tok, Model, dan Influencer Sosial. Ellerie menjadi pusat perhatian setelah video Tik-Tok-nya menjadi viral di media sosial. Ia lahir pada 12 Januari 2002 di San Diego, AS.

Dia merupakan salah satu bintang Tik-Tok yang muncul di San Diego, AS. Dia menyelesaikan sekolahnya di University of California, Irvine. Dia memiliki banyak pengikut “pecinta Ellerie” di media sosial.

Di Instagram, ia memiliki lebih dari 539 ribu pengikut aktif. Ellerie memulai karir Tik-Tok di usia yang masih muda.

Pada Juli 2016, dia pertama kali mulai memposting gambar gaya hidupnya di Instagram-nya. Tik-Tok pertamanya telah menerima lebih dari 4 juta tampilan. Gadis itu memiliki lebih dari 500k pengikut di tik-tok dengan sekitar 5 juta suka.

Dia juga mempromosikan merek fashion dan pakaian di media sosialnya. Anda dapat melalui pegangan Instagram-nya untuk pembaruan rutinnya.

Tik-Tok

Dia memiliki kepribadian yang hangat, cantik, dan luar biasa. Menurut beberapa sumber online, dia lebih dekat dengan ibunya, Irin Marie. Dalam hal status hubungannya, itu belum terungkap.

Ellerie adalah penggila kebugaran dan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tingginya kira-kira 5’ft dan 5’inci dan berat tubuhnya sekitar 55kgs. Bentuk tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Bust-34, Waist-26, dan Hips-34 in inches).

Dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Zodiaknya adalah Capricorn. Hobi favoritnya adalah traveling dan modeling. Dia adalah pecinta anjing yang rajin dan juga memiliki dua nama, Belly dan Lemmy.

Warna matanya coklat dan warna rambutnya hitam. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Ellerie, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Tautan diberikan di bawah ini.

BACA JUGA  10 Langkah Agar YouTube Anda Menghasilkan Uang
Instagram – Buka Profil
Twitter – Buka Profil
Youtube – Buka Profil

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGunakan Obeng, Seorang Residivis Jadi Spesialis Pencuri Kos-kosan
Artikel berikutnyaInilah Manfaat Rempah Untuk Kesehatan Kulit Anda