Iklan
Iklan

Elon Musk, Jeff Bezos Pimpin Daftar Miliarder Dunia Forbes

- Advertisement -
Daftar miliarder dunia tahunan Forbes termasuk pemecah rekor 2.755 miliarder, dengan pendiri Amazon.com Inc Jeff Bezos menduduki puncaknya untuk tahun keempat berturut-turut, kata perusahaan media itu pada hari Selasa.

Jajaran orang kaya meningkat setelah setahun di mana pandemi virus corona menjungkirbalikkan ekonomi dunia dan mengancam mata pencaharian orang-orang di seluruh dunia.

jeff bezos amazon

Miliarder tahun ini memiliki kekayaan gabungan $13,1 triliun, naik dari $8 triliun tahun lalu, kata Forbes.

“Yang sangat kaya menjadi sangat, sangat kaya,” kata Randall Lane, Chief Content Officer Forbes, dalam wawancara dengan Reuters Video News.

Kepala Eksekutif Tesla Elon Musk melompat ke posisi kedua dalam daftar, naik dari posisi 31 tahun lalu.

 

elon musk tesla

Bernard Arnault, kepala eksekutif perusahaan barang mewah LVMH, pendiri Microsoft Bill Gates, dan Kepala Eksekutif Facebook Mark Zuckerberg melengkapi lima besar miliarder terkaya di dunia.

Investor dan taipan bisnis Warren Buffett keluar dari lima besar untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade, karena eksekutif teknologi mendominasi peringkat Forbes.

Daftar tahun ini memiliki 493 pendatang baru, termasuk Whitney Wolfe Herd, kepala eksekutif aplikasi kencan Bumble, yang go public tahun ini.

Baca daftar lengkapnya di sini.

jeff bezos amazon

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA