Beranda DAERAH Kepulauan Riau Pertama di Batam, Emirates Residence Hadirkan Konsep Hunian Rumah Tumbuh

Pertama di Batam, Emirates Residence Hadirkan Konsep Hunian Rumah Tumbuh

Emirates
Pengembang Astaka Land, salah satu developer properti terbaik di Kota Batam, Minggu, 24 Januari 2021, resmi memperkenalkan proyek terbarunya yang memiliki kualitas tinggi bernama Emirates Residence.

 

Astaka Land dikenal sebagai salah satu pengembang properti terbaik Batam dengan portofolio proyek proyek ternama atas nama Astaka Land. Emirates Residence, merupakan perpaduan yang indah dari pengalaman menangani proyek-proyek yang telah sukses selama lebih dari 25 tahun berkiprah dalam industri properti di Kota Batam, Kepulauan Riau.

General Manager Astaka Land, Susanto Theodolite mengatakan, Emirates Residence dibangun dengan menggunakan konsep rumah tumbuh. Tak tanggung-tanggung, untuk rumah type 36/72 ketinggian rumah dari lantai hingga ke plafon mencapai 7,5 meter.

“Artinya, pemilik rumah tidak perlu lagi repot-repot membongkar atap apabila ingin menjadikan rumahnya dua lantai. Pemilik cukup hanya menyekatnya saja dengan kayu dan triplek, maka rumah tersebut tumbuh menjadi dua lantai tanpa perlu harus merenovasinya,” ungkap Susanto di Ruko Grand Orchid Bussiness Center, Batam Center.

Kemudian, selain ketinggian atap bangunannya, kelebihan lainnya yang dimiliki rumah type 36/72 adalah lantai dua di setiap unitnya sudah di cor beton.

“Biasanya kalau mau tambah dua lantai, rumahnya harus dibongkar terlebih dahulu. Nah, hal itu tidak berlaku di Emirates Residence. Kalau pemilik rumah mau menjadikan rumahnya dua lantai, cukup tinggal tambah batu batanya saja, kemudian ditutup. Jadi deh rumah dua lantainya,” ucap pria yang murah senyum ini.

Selain itu, kelebihan lainnya yang ada di Perumahan Emirates Residence yaitu jalannya yang besar-besar misalnya : jalan utama denga ROw 15, dan jalan Cluster dengan row 9 dan memiliki fasilitas umum yang lengkap seperti, taman, Gerbang masuk yang megah dan dilengkapi dengan kamera pengawas (cctv) dipintu masuk perumahan.

Emirates

“Bahkan, saat mobil terparkir disisi kiri dan kanan jalan, mobil lainnya bisa melewati jalan ditengahnya tanpa harus mengganggu pemilik rumah untuk menggeser mobilnya,” imbuhnya.

Lalu, pihaknya menyadari bahwa agama memegang peranan penting dalam kehidupan setiap orang. Atas dasar kesadaran inilah, pihaknya mendesain perumahan ini dengan menambahkan rumah ibadah yang penting bagi warga peeumahan dan warga sekitar.

“Masjid Hagia Sofia yang didesain dengan indah, luas dan dirawat dengan baik, menjadi tempat yang nyaman bagi warga untuk beribadah. Disamping masjid juga akan dibangun lapangan bola basket. Nanti, seandainya ada kegiatan keagamaan yang bisa menampung jamaah dalam jumlah besar, lapangan bola basket ini bisa dimanfaatkan,” imbuhnya.

Perumahan Emirates Residence terletak di area hijau Tiban. Menempati lahan seluas 10 hektare, dengan jumlah total bangunan diatasnya berjumlah 527 dari berbagai type. Perumahan ini memberikan ketenangan dari kebisingan perkotaan tanpa kehilangan kemodernan yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Kemudian, perumahan ikonik ini terletak dilokasi yang sangat strategis. Berdekatan dengan Terminal Feri Sekupang, berbagai sekolah berkualitas, fasilitas kesehatan, restoran, pusat perbelanjaan, area rekreasi dan lainnya.

“Kami percaya Emirates Residence akan menjadi properti yang didambakan banyak konsumen yang mendambakan Rumahnya yang indah, nyaman dan inovatif di Pulau Batam. Gambaran nyata hunian dengan harga terjangkau yang dibangun dengan segenap hati dan integritas,” pungkasnya.

Sementara untuk tipe terdapat 36/72 yang tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, tinggi 7,5 meter yang sesuai untuk 15 m2 lantai dua dan di cor beton. Kemudian dapat dikembangkan / ditumbuhkan dengan mudah menjadi type 77/72, 2 kamar tidur, 2 kamarmandi, ruang tamu, ruang makan, ruang binatu, ruang terbuka yang bisa menjadi kamar tidur tambahan.

Selanjutnya type 49/98 dengan dua kamar tidur satu kamar mandi dan ruang tamu tinggi 7,5 m dengan 24,5 m2 lantai 2 cor beton. Dapat dikembangkan/ ditumbuhkan dengan muda menjadi Type 108/98 ekspansi 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu ruang binatu, ruang terbuka yang bisa menjadi kamar tidur tambahan.

Type 60/135 (7,5 x 18) standar, 1 kamar mandi, 2 kamar tidur, ruang tamu ruang makan, tinggi 7,5 m yang disesuaikan untuk 26,25 m2 lantai 2 dengan balkon cor beton.

Dapat dikembangkan / Ditumbuhkan menjadi Type 153/135 ekspansi 4 kamar tidur 3 kamar mandi 2 ruang keluarga ruang tamu ruang binatu tinggi 7,5.

“Sedangkan untuk spesifikasi bangunan adalah pondasi terbuat dari tapak beton siap untuk 2 lantai, dinding nya batu bata merah bakar, kemudian atap spandek rangka baja ringan, cat memakai merek jotun atau Setara ,kemudian pintu pintu utama (kayu solid)pintu kamar (double triplek), jendela aluminium, lantai keramik 60×60, sanitary american standar.” Terang Susanto

Tak hanya itu, Emirates juga menyediakan ruko ruko di lokasi yang strategis disepanjang jalan utama. Adapun unit ruko The Emirates untuk lantai 1 sebesar 11 meter x 4,5 m sedangkan lantai 2, 13,5 meter x 4,5 meter (6,5 meter untuk hook).

Informasi penjualan Launching kemaren telah terjual 24 unit Closed dan masih dalam kondisi booking sebanyak 29 unit.
Ayo buruan booking jangan sampai ketinggalan dengan menghubungi kami yang beralamat Ruko Grand Orchid Business Centre Blok A4 No. 05-06, batam centre.

Telp: +62778-4807700
Marketing: +6285271107788
Email : astakaland@yahoo.com
www.astakaland.id.