Beranda ENTERTAINMENT SELEBGRAM Selebgram Arab Picu Kemarahan Publik, Karena Posting Video Tak Pantas

Selebgram Arab Picu Kemarahan Publik, Karena Posting Video Tak Pantas

Selebgram
Selebgram Arab, Fouz Al-Otaibi mengunggah foto yang memicu kemarahan publik. Wanita tersebut dianggap membagikan konten yang tidak pantas ketika menghabiskan waktu bersama suaminya.

Fouz merupakan seorang selebgram ini jadi perbincangan karena menampilkan dirinya dan suami sedang mandi dalam bathtub dan minum alkohol.

Postingan selebgram ini beberapa waktu lalu menjadi kontroversi di kalangan masyarakat Arab yang konservatif. Dalam foto yang diunggah di Snapchat, Fouz dan suami menampakkan setengah badannya tidak berbusana saat berendam di bathtub.

Terlihat pula bahwa mereka sedang minum wine ketika menikmati momen mesra dalam ruangan berhias bunga dan lilin-lilin yang menambah kesan romantis.

Sedangkan dalam video lain yang diunggah di Instagram, Fouz tampak menari-nari dekat suaminya selagi membawa botol wine. Karena postingan-postingan tersebut, Fouz mendapat banyak kecaman.

“Jika ini di Arab Saudi, mengapa mereka tidak ditahan karena menyebarkan sikap buruk dan melanggar kesusilan publik?” “Ketenaran dan uang membuat manusia memalukan,” tulis beberapa netizen di kolom komentar.

Selain karena perlakuan mereka, beberapa orang juga menyayangkan jika Fouz tidak menutup tubuhnya yang menjadi sebuah kewajiban di negara Arab.

Mengetahui banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya, wanita itu pun telah memberikan pembelaan. Ia mengaku jika alkohol dalam video adalah Champagne dan wine yang tidak beralkohol.

Fouz sendiri bukan pertama kali menjadi perhatian netizen Arab Saudi yang konservatif. Sebelumnya, ia pernah mengunggah beberapa postingan intim bersama suami yang juga memicu kritik.

Sedangkan di 2019, pasangan tersebut mendapat sejumlah kecaman setelah mengunggah kontrak pernikahan mereka.

Dalam dokumen itu, Fouz memperlihatkan deretan aturan yang harus dipatuhi suaminya. Dilaporkan jika Fouz menginginkan sang suami menyediakan asisten rumah tangga, uang, hingga larangan untuk tidak membawa wanita lain dalam kehidupan mereka. Dianggap tidak sesuai dengan ajaran atau budaya di sana, banyak orang memberikan komentar tidak menyenangkan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLuna Maya: Aku Nyaman dengan Berondong
Artikel berikutnyaPresiden Meksiko Positif Covid-19