Beranda ENTERTAINMENT Luna Maya: Aku Nyaman dengan Berondong

Luna Maya: Aku Nyaman dengan Berondong

Luna Maya

Luna Maya tiba-tiba saja mengunggah video klarifikasi melalui akun Instagramnya. Pada video tersebut, Luna coba meluruskan hal yang beberapa hari belakangan jadi buah bibir di media sosial.

“Oke, buat temen-temen yang habis heboh dan rame diperbincangkan boleh ya aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi, sesuatu yang duh males sih, tapi perlu diluruskan,” ujar Luna Maya dalam video tersebut.

Diduga, Luna Maya menyampaikan hal itu karena fotonya bersama seorang pria tersebar. Dalam foto tersebut wajah pria tak terlihat karena tertutup dengan pakaiannya. Beda halnya dengan Luna, wajahnya terlihat jelas, ekspresi menerima kado dari pria itu juga tertangkap dengan baik di kamera.

Mantan kekasih Reino Barack ini kemudian mengaku sedang membuka diri. Ia mengaku banyak mencoba berbagai hal baru dalam hidupnya. Dalam video klarifikasi tersebut, Luna Maya tidak menyinggung soal foto, lelaki atau masalah apa yang sebenarnya dibicarakan.

Luna maya

“Jadi ya udah, intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong, kan enggak salah,” ujar Luna Maya.

Dalam keterangan yang ditulis di video tersebut, ia mengaku klarifikasinya atas foto di salah satu akun gosip. Ia juga menuliskan saat ini dirinya sedang berbahagia. Kemudian dalam video tersebut, Luna Maya mengaku sudah merasa nyaman dengan yang lebih muda. Lagi-lagi ia tidak menjelaskan secara spesifik, apa yang dimaksud olehnya.

“Nah apalagi kalau dibikin nyaman, kalau udah yang namanya nyaman ya susah ya guys, ya, oke, fine? aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda, berondong, gak salah dong? gak masalah kan?,” katanya.

Lantas para penggemar dan warganet lainnya merasa heran dengan klarifikasi Luna. Mereka yakin, Luna bukan kali ini saja diisukan dekat dengan seorang pria. Anehnya, baru kali ini Luna memberikan klairifikasi. Warganet menduga, hal ini hanya sekedar settingan atau dibuat untuk sebuah promosi.