Iklan
Iklan

Manchester United Menang Dramatis 3-2 atas Liverpool di Babak ke-4 Piala FA

- Advertisement -
Manchester United menang dramatis ketika berhadapan dengan Liverpool di babak keempat Piala FA. Ole Gunnar Solskjaer langsung memuji para pasukannya yang tak lelah berjuang.

Big match di babak keempat Piala FA, Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. Laga berjalan seru sampai akhir, balas-balasan gol terjadi.

Liverpool unggul lebih dulu lewat Mohamed Salah di menit ke-14. Mason Greenwood lalu membalas di menit ke-26. Di babak kedua, Manchester United unggul cepat lewat Marcus Rashford di menit ke-48. Mohamed Salah gantian membalas di menit ke-58.

Gol penentu kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-78, lewat tendangan bebas yang indah. Setan Merah pun melangkah ke babak selanjutnya Piala FA.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dibuat puas oleh penampilan para pasukannya. Baginya, Setan Merah bermain hebat! “Brilian, reaksi mereka sangat baik dan gol-golnya bagus,” ujar  Solskjaer kepada BBC.

“Kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan kami berhasil bereaksi dengan cepat,” lanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer pun senang dengan Harry Maguire dkk yang terus fokus hingga 90 menit. Tak ayal, Liverpool memang terus menekan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. “Tentu saja menjelang akhir ada beberapa momen krusial, tetapi kami mampu menahannya,” pungkas Solskjaer.

Dari statistik, baik MU dan Liverpool sama-sama melepas enam tembakan mengarah ke gawang. Jumlah total tembakannya juga sama-sama berjumlah 14.

Liverpool lebih unggul penguasaan bola 51 persen berbanding 49 persen. Serangan balik memang jadi senjata utama MU yang terbukti menjadi dua gol dari kaki Greenwood dan Rashford.

Hingga laga tuntas, skor akhir 3-2 buat kemenangan Manchester United.

Susunan pemain Manchester United vs Liverpool:

Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Shaw, Maguire, Lindelof, McTominay, Pogba, Van de Beek (Fernandes 66′), Greenwood (Fred 66′), Rashford (Martial 86′), Cavani.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Robertson, R. Williams, Fabinho, Thiago (Shaqiri 81′), Wijnaldum (Mane 62′), Milner, Jones, Salah, Firmino (Origi 81′).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA