Beranda SOSOK Emma Waroka Bahagia Dinikahi Berondong 18 Tahun Lebih Muda

Emma Waroka Bahagia Dinikahi Berondong 18 Tahun Lebih Muda

Emma Waroka
Dua kali mengalami kegagalan rumah tangga, kini Emma Waroka justru jatuh hati pada berondong yang usianya terpaut 18 tahun lebih muda. Sebelumnya artis ini dua kali menikah dengan bule dan berakhir dengan perceraian.

Sempat bertahun-tahun betah sendiri, Kini Emma Waroka kembali menikah dengan seorang pria, namun bukan bule. Rumah tangga Emma kini adem ayem, jauh dari gosip miring. Keduanya juga kerap memperlihatkan keharmonisan.

Emma Waroka merupakan artis senior yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Emma kerap tampil di sinetron, film hingga FTV. Meski usianya sudah menginjak 47 tahun, namun wajahnya awet muda.

Ia diketahui memang menjaga penampilannya. Emma sangat menyukai olahraga. Hal itu membantunya dalam membentuk tubuh.

Artis cantik kelahiran 30 Juli 1975 ini menikah pertama kali dengan Lee Hawkins di tahun 2004. Namun sayang pernikahannya kandas di tahun 2009 silam. Dua tahun setelah cerai, Emma kembali menikah dengan seorang bule.

Suami kedua Emma Waroka yakni pesepakbola mualaf yang berasal dari Cili bernama Juan Luis Lillo Jara. Pernikahan mereka digelar pada 11 November 2011 lalu. Namun satu tahun membina rumah tangga, lagi-lagi Emma cerai pada 21 November 2012.

Setelah 7 tahun menjanda, pemilik nama lengkap Emma Elvana Margrith ini kembali melabuhkan hatinya. Ia menikah lagi ke tiga kalinya, dengan pria bernama Bagoes Soeharto pada Oktober 2019 lalu.

Sebelum menikah mereka telah berpacaran selama 3 tahun.

Bermula dari pertemuan di sebuah kegiatan olahraga kebugaran dan kesehatan hubungan keduanya berlanjut. Usia Bagoes 18 tahun lebih muda dari Emma.

Kendati demikian, perbedaan usia yang jauh tak menghalangi cinta mereka untuk bersatu. Bagoes merupakan pebisnis di bidang olahraga. Ia memiliki pusat kebugaran bernama Essential Fitness Managemen. Bisnis tersebut dikelola bareng Emma.

Keduanya sangat cocok karena sama-sama cinta bidang olahraga fitness. Hal itu juga terlihat dalam laman Instagram Emma.

Ia begitu bersyukur memiliki sosok suami seperti Bagoes yang baik serta bertanggung jawab.

Keduanya juga tak telihat beda jauh usianya. Mengingat Emma memiliki paras yang awet muda.

Memiliki hobi yang sama, mereka pun kompak olahraga bareng di rumah. Meski belum dikaruniai momongan, namun Emma sangat bersyukur dengan kehidupannya yang sekarang.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSeni Kaligrafi Intinya Bagian Tak Terpisahkan dari Masyarakat Indonesia
Artikulli tjetërPKS: Jalan Tol yang Dibangun Jokowi Tak Mampu Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi