Beranda ENTERTAINMENT Enola Bedard Bintang TikTok dengan 7 Juta Pengikut

Enola Bedard Bintang TikTok dengan 7 Juta Pengikut

TikTok
Salah satu selebritas Kanada yang popular saat ini adalah Enola Bedard. Dia merupakan Bintang TikTok, Penari, Koreografer, dan Influencer Sosial.

Bedard juga terkenal dengan video lip-sync dan dance yang diposting di TikTok. Dia sempat jadi pembicaraan public setelah videonya menjadi viral di media sosial.

Bedard lahir pada 14 September 2000 di Quebec, Kanada. Disamping sebagai bintang TikTok gadis ini juga memiliki banyak pengikut “pecinta Bedard” di media sosial.

Di Instagram, Enola Bedaard memiliki lebih dari 750 ribu pengikut aktif.

TikTok

Bedard mulai aktif sebagai penari pada usia muda. Dia mendapatkan banyak penggemar setelah klip tariannya beredar di media sosial. Pada September 2019, ia membuat akun Tik-Tok dan saat ini memiliki lebih dari 7 juta pengikut.

Gadis itu juga memiliki saluran Youtube self-titled di mana dia mengunggah video terkait Dance, Workout, dan Tik-Tok. Anda dapat mengikutinya di Instagram untuk pembaruan rutinnya.

Bedard Wanita cantik, dan luar biasa. Apalagi dia juga penggila kebugaran untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat.

TikTok

Tingginya kira-kira 5’ft dan 4’inci dan berat tubuhnya sekitar 56kgs. Bentuk tubuhnya kira-kira 34-26-34 (Bust-34, Waist-26, dan Hips-34 in inches). Dia juga membagikan klip latihannya di Instagram dan youtube-nya.

Beberapa fakta Lainnya, hobi favoritnya adalah Menari dan akting. Dia tidak merokok tetapi minum alkohol sesekali. Zodiaknya adalah Virgo. Warna matanya coklat dan warna rambutnya pirang.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Bedard, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Tautan diberikan di bawah ini.

Social Media links:

Instagram – Open Profile

Twitter – Open Profile

Youtube – Open Profile

Facebook Comments

Artikel sebelumya5 Manfaat Air Mawar Untuk Kesehatan Anda
Artikel berikutnyaLa Mer, Brand Perawatan Kulit Mewah Kini Bermitra dengan Lazada