Iklan
Iklan

Sesat! Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Sebut Orang yang Tak Percaya Dukun Musyrik

- Advertisement -
Pengacara dukun Firdaus Oiwobo tak henti-hentinya mengeluarkan pernyataan yang menyesatkan, usai salah mengartikan dua kalimat Syahadat, dia kembali melontarkan pernyataan-pernyataan yang membuat miris.

Kali ini pengacara dukun itu mengatakan bahwa orang yang tidak percaya dukun bisa disebut musyrik. Tentu saja pernyataan Firdaus Oiwobo ini kembali menghebohkan publik, seolah enteng keluar dari mulutnya pernyataan yang sangat menyesatkan itu.

Pengacara dukun ini melontarkan kalimat-kalimat yang menyesatkan itu sengaja dia lontarkan untuk mengejar pengakuan dari masyarakat mengenai kebenaran dan keberadaan mereka.

“Jadi orang yang nggak percaya dukun batal syahadatnya justru,” ujarnya dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @numpangtrending.tv, Sabtu, (27/8/2022).

Namun, istri Firdaus Oiwobo justru menyanggah pernyataan suaminya itu, istrinya mengatakan bahwa dukun juga manusia yang tidak perlu dipercayai. “Dukun itu kan manusia,” ucap istrinya.

Meskipun begitu Firdaus tetap berkelit, ia menyebut orang yang tidak percaya dukun telah tercuci akalnya oleh pemahaman ateis dan komunis.

“Ini yang harus diluruskan karena kalian-kalian itu sudah terlanjur bodoh, dikebiri oleh orang-orang atheis dan komunis,” balas Firdaus.

Sontak saja video itu pun mendaoat beragam komentar dari warganet.

“Jangankan orang lain, istrinya sendiri aja nggak percaya,” ujar akun @*****e_.

“Istrinya kayaknya dukung marcel deh kwkwk,” imbuh akun @*****97.

“Bininya lebih pinter .wkwkwkw,” ungkap akun @*****iq.

“Kasian gua sama istrinya,” ucap akun @*****x9.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA