Iklan
Iklan

Enzy Storia Emosional Usai Hesti Purwadinata Bagikan Momen Syuting Terakhir ‘Tonight Show’

- Advertisement -
Enzy Storia tampaknya akan benar-benar diboyong sang suami, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra ke Amerika Serikat. Dilihat dari unggahan Instagram Story-nya, Enzy membagikan sejumlah momen syuting terakhir bersama para host “Tonight Show“, Selasa (13/6).

Unggahan Enzy Storia itu seolah memperkuat dugaan jika ia akan menetap di Amerika untuk menemani sang suami. Hal ini tentunya disambut haru oleh para penggemar. Banyak dari mereka yang tidak rela Enzy pergi meninggalkan Indonesia.

Namun, tak sedikit pula yang menyampaikan doa agar Enzy bisa selalu mendapat kebahagiaan bersama keluarga kecilnya nanti di negara orang. Pastinya, mereka akan merindukan momen-momen kocak Enzy bersama Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata.

“Terima kasih sudah selalu menghibur kita. Baik-baik di sana Kak NZ,” ucap netter. “Habis syuting keinget @enzystoria syuting terakhir di TNS. Mampir sejenak mumpung masih bisa ngelihat mereka berempat host kesayangan aku. Bahagia sejahtera selalu di US Nzet,” imbuh lainnya.

Ucapan-ucapan itu pun dibagikan ulang oleh Enzy di InstaStory-nya. Ia membalas dengan memberikan emoji bergambar hati, seolah mengatakan terima kasih atas dukungan serta pengertian para fans atas keputusannya ini. Meski mungkin ini juga berat untuk Enzy.

Instagram

Lebih lanjut, Enzy semakin emosional saat melihat unggahan Hesti yang mengucapkan salam perpisahan untuknya. Dalam unggahan Hesti, keempatnya berfoto bersama dengan memamerkan pose lucu masing-masing. “Rehat sejenak ya njet,” ujar Hesti.

Enzy lantas mengunggah ulang postingan Hesti tersebut. Ia tampak mellow, membagikan sejumlah emoji yang sedang berkaca-kaca seolah mewakili perasaannya saat ini.

Tak diketahui pasti apakah Enzy akan berhenti total dari dunia entertain karena harus menetap di Amerika, atau justru ini hanya sementara. Enzy sendiri belum memberikan penjelasan apa pun terkait kabar ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA